Friday 5th of July 2024
×

Terjebak di Data Busuk? Inilah Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cairkan Dana, Masih Diterima dengan Kemudahan Melimpah

Terjebak di Data Busuk? Inilah Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cairkan Dana, Masih Diterima dengan Kemudahan Melimpah

--

BISNIS - Siapa disini yang sudah terkenal tinta hitam atau data kalian sudah busuk? nah, berikut ini ada beberapa daftar pinjol ilegal yang bisa cepat cairkan dana dan masih bisa diterima dengan kemudahan melimpah. Simak daftarnya berikut ini. 

Tentang "pinjol data busuk dan mudah cair", mungkin ada yang sudah mendengarnya. Meski tren pinjaman online sedang populer di dunia fintech, tidak selalu harus langsung menerima informasi tersebut tanpa pertimbangan. Ada pinjol data busuk yang masih beroperasi pada tahun 2023 ini.


Namun, perlu waspada terhadap aplikasi pinjaman online yang memanfaatkan data yang meragukan dan masih beroperasi secara ilegal, menawarkan bunga tinggi yang memberatkan serta berpotensi menyebabkan ancaman serius di bawah ini.

Baca juga: Cek Daftar Pinjaman Online Ilegal yang Masih Aktif Desember 2023 Ini, Bikin Masyarakat Makin Hobi Ngutang

Baca juga: Kode Pola 3-2-1 Room Panda Higgs Domino Hari Ini, 19 Desember 2023: Hanya Modal 10X Spin Langsung JP Macam Beruntun

Meskipun sudah mendapat perhatian dari OJK, kenyataannya masih ada banyak aplikasi pinjaman online yang menggunakan data yang meragukan yang tetap beroperasi.

Penting untuk diingat bahwa aplikasi-aplikasi ini termasuk dalam layanan fintech ilegal yang memberlakukan bunga tinggi yang sangat membebani.

Selain itu, nasabah juga bisa terkena ancaman serius seperti praktik penagihan dengan kekerasan dan penyebaran data (doxing).

Daftar Pinjol untuk Data Busuk

1. Money Me

Money Me benar-benar menawarkan pinjaman untuk "data busuk". Mereka menawarkan pinjaman minimal 2 juta Rupiah, hanya dengan persyaratan memiliki KTP. Jadi, tidaklah semudah mendapatkan uang tanpa imbalan.

2. Doku Kas

Doku Kas tidak hanya kas-kus, tetapi juga kas-kas. Mereka mengklaim menerima data busuk dan bersedia memberikan pinjaman. Namun, pertanyaannya, apakah memiliki data busuk bisa membuat seseorang cepat kaya?

Baca juga: Tanpa Ragu Lagi Buat Pinjam, Kumpulan Pinjol Ini Sudah Resmi OJK Desember 2023! Cairan Dana Cepat Tenor Panjang

3. CashCashNow

Dari namanya saja sudah terlihat, aplikasi ini tidak terlalu resmi. Mereka menawarkan pinjaman hingga 10 juta Rupiah, dan konon katanya, data busuk tetap dapat diproses. Namun, harus diingat, uang datang cepat, masalah juga dapat datang dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU