Sunday 6th of October 2024
×

Kode Redeem FF Max Desember 2023, Masih Aktif! Segera Klaim Untuk Dapatkan Pet Hingga Skin Baru

Kode Redeem FF Max Desember 2023, Masih Aktif! Segera Klaim Untuk Dapatkan Pet Hingga Skin Baru

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Game Two Hours Sesat Apk Versi Terbaru: Cek Link Download MOD Unlimited Money di Sini GRATIS Tanpa Sensor


Baca juga: Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023, Lagi Promo Akhir Tahun Nih Langsung Aja Gercepin Sekarang

Baca juga: SAT SET! Ambil Saldo Dana Gratis dari Pemerintah 700rb Hari Ini 19 Desember 2023, Lumayan Buat Jajan Akhir Tahun

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Sedangkan Free Fire Max sendiri adalah aplikasi terbaru dari Garena yang menghadirkan pengalaman optimal saat bermain Free Fire dengan grafis dan audio visual. Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengatakan peluncuran game ini merupakan permintaan komunitas di seluruh dunia.

Pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi Max tidak akan kehilangan progress atau perkembangan dalam game lama. Bahkan mereka bisa login ke Free Fire Max dengan akun yang sama yang telah digunakan pada aplikasi Free Fire.

Kode Redeem FF Max Desember 2023

Kode Redeem FF Free Fire lebih menarik karena pemain bisa mendapat banyak sekali item gratis yang bisa digunakan. Para pemain Free Fire hanya perlu menukarkan Kode Redeem FF Free Fire hari ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU