Monday 1st of July 2024
×

Masih Anget! Kode Redeem ML No Limit Hari Ini 19 Desember 2023, Ada 5 Kode Terbaik Terbatas Rebutan dengan Player Lain!

Masih Anget! Kode Redeem ML No Limit Hari Ini 19 Desember 2023, Ada 5 Kode Terbaik Terbatas Rebutan dengan Player Lain!

--

BISNIS - Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bagi-bagi kode redeem ml hari ini no limit 19 Desember 2023 yang bikin player makin antuasias. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Kode Redeem ML Mobile Legends dibagikan gratis hari ini 19 Desember 2023 ada yang berisikan skin hero, magic dust, fragmen dan beberapa item menarik lainnya di game Mobile Legends. Bisa diklaim langsung lewat akun kamu. Jika kamu ingin gacha skin, kamu bisa cek artikel di bawah ini.


Baca juga: Kode Redeem FF SG2 19 Desember 2023, Hari ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Main Lebih Bar Bar

Baca juga: Kode Pola 3-2-1 Room Panda Higgs Domino Hari Ini, 19 Desember 2023: Hanya Modal 10X Spin Langsung JP Macam Beruntun

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, kamu dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Baca juga: Kode Redeem Bioskop Simulator Terbaru Hari ini 19 Desember 2023, Masuk Sebagai Pemula, Keluar Auto Jadi Sultan

Sumber:

UPDATE TERBARU