Friday 5th of July 2024
×

Event Gratisan Mobile Legend Terbaru 2024, Ada KOF Hingga Dawning Star, Manakah yang Kamu Nantikan?

Event Gratisan Mobile Legend Terbaru 2024, Ada KOF Hingga Dawning Star, Manakah yang Kamu Nantikan?

--

Daftar Event Gratisan MLBB Terbaru 2024

Moonton memang selalu menggelar event-event menarik untuk memanjakan para pemain Mobile Legends. Untuk tebaru 2024 sendiri terdapat beberapa event yaitu:

Baca juga: UPDATE! Info Loker Pabrik Kertas Malang Terbaru Tahun 2023/2024 Untuk SMA SMK hingga Sarjana, Tanpa Pengalaman Dipersilahkan!


Baca juga: Kabar Gembira! PIP Desember 2023 Cair hingga 1 Juta Rupiah, Buruan Cek Nama Penerima Melalui Link Berikut Ini

Baca juga: Kode Cheat Engine Slot Pragmatic Khusus Bulan Desember 2023, Spesial Reward Hari Natal yang Luar Biasa!

1. Dawning Star

Dawning Star atau yang lebih sering kita dengan dengan event skin hero, kini kembali hadir di avanced server, even ini adalah salah satu event kelas atas dari mobile legends, dimana setia skin yang ditawarkan sudah dipastikan kelas wahid, dan tentu saja event ini tidak ramah untuk player yang memiliki diamond terbatas.

2. KOF Bingo

Salah satu Event Mobile Legends yang paling di incar oleh setiap layer mobile legends adalah event KOF Bingo, bukan untuk mengejar skin kof tersebut tetapi untuk mengejar misinya.

3. Aspirants Unite

Dunia Mobile Legends kembali diramaikan dengan kehadiran event fenomenal, Mobile Legends Skin Aspirants Unite. Acara ini tidak hanya menjanjikan persaingan sengit dalam game, tetapi juga mempersembahkan koleksi skin eksklusif yang memikat hati para pemain.

4. Starlight Fest Angela

Menurut sumber-sumber terpercaya yang berhasil kami temui, Moonton telah mempersiapkan berbagai hal menarik untuk memeriahkan acara Starlight Fest yang akan datang. Salah satu highlight utama dari acara tersebut adalah kehadiran skin eksklusif untuk hero Angela, yang telah dirancang dengan detail dan keindahan yang menakjubkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU