Friday 5th of July 2024
×

Download Hungry Shark World (MOD, Unlimited Money) V 5.4.0 APK + MOD, Bermain Jadi Makin Pro!

Download Hungry Shark World (MOD, Unlimited Money) V 5.4.0 APK + MOD, Bermain Jadi Makin Pro!

--

Fitur dan Highlight

Game simulasi kehidupan identik dengan grafis dan gameplay realistis yang ia hadirkan. Begitu pun dengan Hungry Shark World dimana kamu akan berperan sebagai ikan hiu buas, besar, dan sulit untuk dikalahkan.

Misi utamamu di Hungry Shark World adalah bertahan hidup selama mungkin dengan memangsa ikan laut lainnya maupun manusia yang mencoba untuk membunuhmu. Apakah mudah? Tentu saja tidak.


Nikmati keseruan main Hungry Shark World yang memiliki segudang fitur menarik khas game simulasi yang pastinya sayang untuk dilewatkan!

Baca juga: Download X8 Speeder Apk Mod Higgs Domino Terbaru 2023, Versi Tanpa Iklan & Password!

Baca juga: Download X8 Speeder Apk Mod Higgs Domino Terbaru 2023, Versi Tanpa Iklan & Password!

Baca juga: Pemula Game Slot Online? Intip Yuk Cara Top Up Domino 3000 30M Tanpa Pajak Terbaru 2023, Dijamin Langsung Berhasil!

1. 40 Spesies Ikan Hiu

Highlight dari Hungry Shark World adalah memainkan karakter ikan hiu. Nantinya, ada 40 spesies ikan hius yang bisa kamu pilih dan mainkan, lho. Bahkan, kamu juga bisa memainkan predator paling buas di lautan alias The Great White!

2. Konsep Open World

Bagi para pecinta endless game, Hungry Shark World bakal memanjakan kamu. Pasalnya, game ini mengusung konsep open world dimana setting tempatnya dibuat tanpa batas sehingga kamu bebas melakukan eksplorasi kemana saja, seperti Samudera Atlantik, Samudera Pasifik, Laut Cina Selatan, dan masih banyak lagi.

3. Visual yang Manjakan Mata

Penasaran seperti apa kehidupan bawah laut? Cukup mainkan Hungry Shark World saja! Game ini menghadirkan animasi 3D dimana kamu bisa menyaksikan kehidupan laut dari segala arah. Semua cukup dilakukan di perangkat Android saja!

4. Misi Survival yang Menegangkan

Sumber:

UPDATE TERBARU