Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Hungry Shark World (MOD, Unlimited Money) V 5.4.0 APK + MOD, Bermain Jadi Makin Pro!

Download Hungry Shark World (MOD, Unlimited Money) V 5.4.0 APK + MOD, Bermain Jadi Makin Pro!

--

BISNIS -  Hungry Shark World adalah game simulasi kehidupan yang siap membawamu masuk ke dalam dunia laut. Pasalnya, disini kamu bakal berperan sebagai ikan hiu.

Mainkan karakter ikan hiu yang harus terus bertahan hidup di luasnya samudera dengan memakan apapun yang kamu temui. Game ini mirip Feeding Freenzy namun dalam versi yang lebih komplit. Dijamin, kamu bakal ketagihan!


Baca juga: Link Download Bioskop Simulator MOD APK Terbaru 2023 (Unlimited Money and Gems), Gratis Untuk PC, iOS dan Android

Baca juga: Jadwal Event Skin Starlight MLBB 2024, Intip Bocoran 3 Hero yang Akan Hadir di Edisi Mendatang!

Gim ini saat ini tersedia secara gratis untuk semua pengguna Android. Hasilnya, Kamu dapat dengan mudah menginstalnya di perangkat Anda tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun.

Saat Kamu memainkan game fantastis ini secara gratis, Kamu akan mendapatkan akses ke sebagian besar materi dalam game. Namun, jika Anda bukan pemain aktif, pembelian dalam aplikasi dapat sangat memperlambat kemajuan Anda.

Baca juga: Link Download Papaya Live Terbaru 2.12.3 Unlock Room Desember 2023 Free Mod Diamond Buat Pengguna Baru

Di dalam Hungry Shark World, kamu akan mengendalikan seekor ikan hiu menggunakan d-pad virtual untuk memakan segala hal yang bergerak di lautan, bahkan di daratan. Dibandingkan seri sebelumnya, kontrol dalam game ini lebih intuitif dan responsif.

Tujuan game ini sangat sederhana, yaitu mengumpulkan skor tertinggi dengan memakan hewan laut, burung perairan, sampai manusia sebanyak mungkin secara terus menerus, sehingga score multiplier yang kamu dapatkan juga semakin besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU