Sunday 29th of September 2024
×

Jadwal Event Skin Starlight MLBB 2024, Intip Bocoran 3 Hero yang Akan Hadir di Edisi Mendatang!

Jadwal Event Skin Starlight MLBB 2024, Intip Bocoran 3 Hero yang Akan Hadir di Edisi Mendatang!

--

Pada bulan Desember 2023 ini, MLBB  pemain bisa mendapatkan skin Fury of the Deep untuk Arlott. Arlott yang memang sudah keren, jadi tambah mengerikan dalam balutan skin ini. Kombinasi warna hitam, biru, dan ungu dalam kosmetik benar-benar mengubah penampilan Arlott.

Dalam animasinya, Arlott melakukan gerakan akrobatik dengan senjata. Tanah pun terbelah diserang oleh jurus andalan Arlott. Keren banget, gaes! juga akan mendapatkan patung Sacred Arlott spesial dan Trail Effect eksklusif MLBB Starlight Pass Desember 2023.


Baca juga: GACOR! Pola Starlight Princess Hari Ini 18 Desember 2023 Masih Anget, Bonusnya Bikin Ngiler

Baca juga: Daftar Alamat PNM Mekaar Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Nomor Kontaknya, Ambil Pinjaman Gampang

Tingkatkan Level StarLight kamu untuk membuka Painted Skin - Arlott "Scorn of the Deep". Selain itu, Anggota StarLight hanya memerlukan 100 Diamond lagi untuk mendapatkan bonus skin StarLight bulan Desember - Arlott's Painted Skin "Ire of the Deep"!

Harga Starlight adalah 300 diamonds. MLBB Starlight Pass Desember 2023 yang baru menghadirkan banyak hadiah luar biasa. Pass ini menawarkan Border Avatar baru sebagai hadiah pembelian pertama.

Baca juga: Daftar Pinjol Data Busuk yang Berbahaya Lengkap Dengan Cara Menghindarinya Biar Nggak Terjebak Utang

Pemain dapat memamerkan grafiti eksklusif Starlight di pertandingan Klasik dan Peringkat Mobile Legends: Bang Bang mereka. Pemain bisa mendapatkan hadiah seperti Notifikasi Kill khusus, Bubble Chat, dan banyak lagi. Tiket premium juga termasuk warna nama eksklusif Starlight, 10% EXP ekstra, dan 5% BP ekstra untuk setiap pertandingan.

Meskipun Moonton belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai jadwal Starlight 2024, sudah ada beberapa bocoran terkait akan diberikan kepada hero apa skin khusus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU