Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Pinjol Ilegal Data Busuk Mudah Cair Terbaru Desember 2023, Data Busuk Pun Dijamin Bisa Langsung Cair!

Daftar Pinjol Ilegal Data Busuk Mudah Cair Terbaru Desember 2023, Data Busuk Pun Dijamin Bisa Langsung Cair!

--

Oleh karena itu, sejumlah risiko bisa mengintaimu saat menggunakan layanan pinjaman ini. Berikut ini adalah beberapa pinjol data busuk yang perlu diwaspadai untuk mempertimbangkan berbagai risiko yang mungkin muncul di masa depan.

Daftar Aplikasi Pinjol yang Mudah Cair Walau Data Busuk

1. Rupiah Plus


Baca juga: Gacor Weekend Bonus! Kode Cheat Slot Gates of Olympus Sabtu 16 Desember 2023 Terbaru, Chip Melimpah Dari Kakek Zeus

Baca juga: Sabtu-Minggu Berhadiah! Cek Kode Undangan JadiDuit Hari Ini 16 Desember 2023 Terbaru, Klaim Bonusnya Sekarang

Rupiah Plus adalah pinjaman dengan limit pinjaman hingga Rp5 juta, jika permohonan disetujui oleh aplikasi. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka dapat menerima pinjaman meskipun mereka memiliki riwayat kredit yang buruk atau data busuk.

Namun baru-baru ini OJK memberlakukan sanksi atas pelanggaran aturan tersebut. Status legalitas fintech ini masih belum diketahui secara pasti. Oleh karena itu, lebih baik waspada saat menggunakan salah satu pinjaman online data busuk ini.

2. Dokter Uang

Baca juga: Loker Pabrik Sepatu di Bojonegoro Desember 2023, Fresh Graduate Tanpa Pengalaman are Welcome!

Dalam daftar pinjaman data busuk selanjutnya, ada Dokter Uang yang menawarkan opsi menarik. Hanya dengan KTP saja bisa berpotensi cair hingga limit Rp 2,5 juta.

Namun perlu diingat bahwa Dokter Uang tidak resmi terdaftar di OJK dan beroperasi secara ilegal. Oleh karena itu, meskipun dana dapat dicairkan, tetap ada risiko terkait keamanan data yang perlu waspadai.

Sumber:

UPDATE TERBARU