Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari Ini 16 Desember 2023 NO LIMIT, Resmi Dari Moonton Kesayangan Kita Semua!

Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari Ini 16 Desember 2023 NO LIMIT, Resmi Dari Moonton Kesayangan Kita Semua!

--

BISNIS -  Ada kabar gembira untuk pemain game Mobile Legends. Ada update kode redeem terbaru yang dirilis khusus hari ini, Sabtu (15/12/2023). Kode ini bisa ditukarkan dengan hadiah berupa EXP, skin trial, Battle Point, fragment hero, serta item lainnya.

Perlu dicatat, kode redeem ini hanya tersedia untuk hari ini dan sifatnya terbatas. Anda harus buru-buru menukarnya untuk mendapat manfaat yang ditawarkan.


Kalau kode redeem sudah lebih dulu diklaim orang lain, maka Anda akan melihat pemberitahuan invalid. Jadi buruan klaim sekarang biar gak ketinggalan ya.

Baca juga: Bansos Tambahan! Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar Kota Semarang Desember 2023, Berikut Syaratnya

Baca juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Sabtu, 16 Desember 2023: Gokil! Banjir Pet Coupon Gratis

Baca juga: GRATIS! Download Super Sus Mod Apk Versi Terbaru Unlimited Money Desember 2023, Jangan Sampai Ada Impostor Di Antara Kita

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Sumber:

UPDATE TERBARU