Monday 8th of July 2024
×

Download Aplikasi Baca Novel Berbayar Desember 2023, Banyak Karya Pilihan Terbaik dengan Rating Tinggi!

Download Aplikasi Baca Novel Berbayar Desember 2023, Banyak Karya Pilihan Terbaik dengan Rating Tinggi!

--

2. NovelToon

Aplikasi ini memberikan poin sebagai reward bagi pengguna yang menyelesaikan misi. Poin tersebut dapat digunakan untuk membaca novel berbayar di dalam aplikasi. Beragam genre seperti roman, fantasi, aksi, petualangan ditawarkan, juga memberikan peluang bagi penulis untuk debut dengan karya mereka.


3. Finovel

Menawarkan beragam novel dengan genre yang berbeda. Pengguna dapat mendapatkan poin setiap kali menyelesaikan misi, yang kemudian bisa ditukar menjadi uang hingga Rp450.000. Fitur-fitur seperti mode malam, offline, dan komunitas aktif membuat aplikasi ini cocok bagi pecinta novel dengan imbalan yang besar.

Baca juga: Loker Pabrik Sepatu di Bojonegoro Desember 2023, Fresh Graduate Tanpa Pengalaman are Welcome!

Baca juga: Cara Download Buku di Google Scholar Gratis Tanpa Berlangganan! Simpan Referensi Dalam Hitungan Detik

4. Webnovel

Aplikasi ini terkenal di kalangan penulis karena royalti yang tinggi. Namun, Webnovel juga memberikan reward berupa poin bagi pembaca yang menyelesaikan misi, yang bisa digunakan untuk membaca novel premium lainnya.

Koleksi novel yang beragam, fitur-fitur canggih seperti terjemahan otomatis, serta kualitas tinggi membuatnya cocok bagi pecinta novel berkualitas.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit 100% Work Bulan Desember 2023, Rank Booster Langsung Glorious Mythic!

Baca juga: Dapatkan Saldo DANA Rp 1 Juta Gratis, Mau Tau Caranya? Ikuti Langkahnya Khusus 16 Desember 2023

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar aplikasi pembaca novel berbayar yang bisa kalian gunakan untuk membaca novel sekalian mencari uang tambahan. Sekian infromasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU