Friday 5th of July 2024
×

Dapat Uang dari Nonton Video, Mudah Banget! Download Aplikasinya dan Raih Rp 250 Ribu Langsung

Dapat Uang dari Nonton Video, Mudah Banget! Download Aplikasinya dan Raih Rp 250 Ribu Langsung

--

BISNIS - Mau nonton video tapi bisa dibayar? aplikasi yang akan kami bagikan ini bisa berikan hadiah untuk kalian supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara dan langkah mudah. Langsung saja, kalian bisa simak melalui ulasan lengkap dibawah ini.

Kalau saat ini kalian bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil melihat iklan pada sebuah konten.


Mencari penghasilan dari menonton video di YouTube adalah suatu kemungkinan yang tersedia sekarang ini. Berbagai aplikasi dan situs web telah muncul, menawarkan program-program yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan menonton video di platform berbagi video tersebut.

Baca juga: Cara Download Buku di Google Scholar Gratis Tanpa Berlangganan! Simpan Referensi Dalam Hitungan Detik

Baca juga: Update Kode Promo Avatar World City Life Hari Ini 15 Desember 2023, Klaim Sebelum Expired!

Mengenal Aplikasi Videnow 

Videnow adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton video. Namun, kelebihan dari Vidnow adalah pemberian tambahan keuntungan dalam bentuk uang jika pengguna menyelesaikan sejumlah misi.

Salah satu misi utamanya adalah mengundang orang lain untuk mengunduh aplikasi Vidnow. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Play Store. Meski begitu, banyak testimoni yang menyatakan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar pengguna jika mereka berhasil menyelesaikan tugas-tugas tersebut.

Baca juga: Jackpot Terus! Link Download Higgs Domino Versi Lama V1.57 APK Update Terbaru 2023, Tanpa Iklan Auto Jadi Sultan!

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal aplikasi Vidnow:

1. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi VidNow melalui APK yang dibagikan oleh teman kailian, atau dengan klik tautan DISINI

2. Setelah mengunduh, instal aplikasi tersebut, dan klik "INSTALL SEKARANG" untuk mulai menerima uang.

3. Setelah berhasil menginstal aplikasi VidNow, pengguna dapat membuat akun.

Dengan mengunduh Aplikasi Vidnow Penghasil Uang Terbaru Juli 2021, ada dua cara untuk mendapatkan uang hingga Rp 250.000 per hari. Untuk membuat akun, pengguna hanya perlu akun Google, seperti pada umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU