Friday 5th of July 2024
×

Mau Dapat Uang Tambahan? Begini Cara Noton YouTube di Bayar Langsung Cair Cuma Scroll Video

Mau Dapat Uang Tambahan? Begini Cara Noton YouTube di Bayar Langsung Cair Cuma Scroll Video

--

BISNIS - Kalian pasti sudah tidak asing dengan platform YouTube, dimana kalian juga bisa mudah untuk dapatkan uang dari aplikasi tersebut. Bagaimana caranya? langsung simak aja yuk informasi lebgkapnya melalui ulasan dibawah ini.

Kalau saat ini kalian bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil melihat iklan pada sebuah konten.


Mencari penghasilan dari menonton video di YouTube adalah suatu kemungkinan yang tersedia sekarang ini. Berbagai aplikasi dan situs web telah muncul, menawarkan program-program yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan menonton video di platform berbagi video tersebut.

Baca juga: Cara Download Buku di Google Scholar Gratis Tanpa Berlangganan! Simpan Referensi Dalam Hitungan Detik

Baca juga: Dapatkan Saldo DANA Rp 1 Juta Gratis, Mau Tau Caranya? Ikuti Langkahnya Khusus 16 Desember 2023

Tak disangkal bahwa Youtube adalah platform video terkemuka dan paling diminati saat ini. Hampir semua orang membuka platform ini kapan pun mereka mau, atau dengan kata lain, hampir setiap saat ada saja yang membuka Youtube untuk menonton video.

Dengan potensi ini, kalian bisa memanfaatkannya sebagai peluang untuk mempelajari cara menghasilkan pendapatan dari Youtube. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), menyatakan bahwa sekitar 69,64% penduduk Indonesia menggunakan internet untuk menonton video.

Cara Noton YouTube di Bayar

1. Mendapatkan Penghasilan dari Menonton YouTube dengan Biaya

Untuk memulai, langkah pertama adalah bergabung dalam Program Mitra YouTube.

Program ini memungkinkan Kalian untuk meraih penghasilan melalui iklan yang diputar di video Kalian. Bergabung memerlukan pemenuhan kriteria tertentu seperti channel yang aktif dengan jumlah penonton dan durasi tayangan tertentu.

2. Menciptakan Konten yang Memikat

Untuk mendapat penghasilan berarti dari menonton YouTube yang berbayar, perlu menciptakan konten yang menarik serta berkualitas tinggi. Konten menarik akan memikat penonton sehingga memperbesar jumlah penayangan dan pendapatan Kalian.

Baca juga: Update Kode Promo Avatar World City Life Hari Ini 15 Desember 2023, Klaim Sebelum Expired!

3. Optimalisasi Deskripsi dan Tag Video

Meningkatkan visibilitas video melalui mesin pencari YouTube memerlukan deskripsi yang informatif dengan kata kunci yang relevan. Penggunaan tag spesifik dan relevan juga membantu YouTube memahami isi video Kalian dan menampilkan kepada audiens yang tepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU