Saturday 5th of October 2024
×

Cara Cek Pengajuan KTA OCBC NISP Update Desember 2023, Cicilan Jadi Makin Aman Anti Pusing!

Cara Cek Pengajuan KTA OCBC NISP Update Desember 2023, Cicilan Jadi Makin Aman Anti Pusing!

--

1. Kamu Bisa dapat mengirim email ke alamat customer.care@ocbcnisp.com untuk menanyakan status pengajuan KTA kamu. Pastikan kamu memberikan informasi yang lengkap dan akurat agar tim customer service dapat membantu dengan cepat dan efektif.

2. Jika kesulitan untuk mengecek status pengajuan KTA melalui internet banking, kamu dapat menghubungi layanan pelanggan OCBC NISP di nomor 1500-999 (untuk panggilan dari dalam negeri) atau 08121500999 (untuk Chat WhatsApp). Tim layanan pelanggan akan membantu Anda untuk mengecek status pengajuan KTA.


Baca juga: Jackpot Terus! Link Download Higgs Domino Versi Lama V1.57 APK Update Terbaru 2023, Tanpa Iklan Auto Jadi Sultan!

Baca juga: Kode Redeem ML No Limit 15 Desember 2023, Jumat Berkah! Dapatkan Hadiah Skin Epic Gratis Segera

3. Kunjungi Situs Resmi OCBC

  • Untuk membuka situs resmi OCBC, kamu dapat menggunakan browser internet apa pun di perangkatmu. Pastikan kamu memasukkan alamat situs resmi OCBC yang benar agar tidak tertipu oleh situs palsu.
  • Klik Menu “Produk” dan Pilih “Pinjaman”
  • Pilih “KTA” dan Klik “Cek Status Pengajuan”
  • Klik  “Cek Status Pengajuan” untuk memulai proses pengecekan.

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Surabaya Madura Desember 2023, Dilengkapi Harga Tiket Penyebrangan Pelabuhan Ujung ke Pelabuhan Kamal

Baca juga: Jadwal Kapal Rute Lombok - Bali 15-16 Desember 2023 dan Harga Tiket nya, Booking Sekarang Sebelum Kehabisan!

  • Masukkan Nomor Aplikasi KTA dan Tanggal Lahir
  • Klik “Cari”
  • Setelah memasukkan nomor aplikasi KTA dan tanggal lahir, klik tombol “Cari” untuk memulai proses pengecekan status pengajuan KTA di OCBC. Hasil pengecekan akan ditampilkan pada halaman yang sama. Jika status pengajuan kamu “disetujui”, maka kamu dapat mengetahui jumlah pinjaman yang disetujui oleh OCBC.

Demikianlah informasi mengenai Ini Cara Cek Status Pinjaman di OCBC NISP 2023 yang sudah kami bahas disini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU