Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Voli Spike Hari Ini 15 Desember 2023, Klaim dan Dapatkan 40 Bola Voli Gratis!

Kumpulan Kode Redeem Voli Spike Hari Ini 15 Desember 2023, Klaim dan Dapatkan 40 Bola Voli Gratis!

--

BISNIS -   The Spike Volleyball Story adalah game bola voli buatan DAERISOFT developer mobile games asal Korea Selatan. Game ini cukup seru dan mengasyikkan karena pemain bisa membuat karakter hingga cerita sendiri sesuai keinginan.

Cara bermain game The Spike Volleyball Story pun sederhana karena tidak terlalu banyak tombol rumit. Kamu bisa memainkan karakter dengan melompat, memukul bola, dan melakukan servis. Selain gameplay simple, The Spike Volleyball Stor


Jika kamu adalah pemain dari game ini jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Kode Redeem Kupon The Spike – Volleyball Story Hari Ini Jumat 15 Desember 2023 yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini.

Baca juga: Download Boss Domino X8 Speeder Versi 2023 Unlimited Money APK Gratis, Tanpa Iklan dan Update

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok - Bali Desember 2023 Lintas Lembar - Padang bai, Berikut Update an nya!

Apa itu The Spike – Volleyball Story?

The Spike – Volleyball Story adalah game baru dari DAERISOFT, yang saat ini tersedia di platform iOS dan Android. Terlihat seperti game dengan sistem proses Flash Player pada tahun 2000-an, tapi ini menarik bagi banyak pemain.

Game besutan perusahaan Korea Selatan ini tentu bukan satu-satunya permainan bola voli di handphone atau satu-satunya yang menampilkan perspektif 2D.

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem FF SG2 Khusus Hari Ini 15 Desember 2023, Ada Groza Sterling Futurnetic Untukmu!

Meski begitu, The Spike – Volleyball Story juga sama menarik dan menantangnya dengan game serupa lainnya dan dilengkapi dengan pemain yang dapat disesuaikan serta cerita pendek sebagai bonus.

Dengan grafik sederhana, sistem game 2D, dan hanya beberapa tombol yang dapat ditekan untuk memainkan seluruh tim voli, game ini membuat sesi tutorial di awal permainan cukup mudah dipelajari.

Sumber:

UPDATE TERBARU