Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem The Spike Sabtu 15 Desember 2023, Masih Aktif! Redeem untuk Dapat 40 Bola Voli

Kode Redeem The Spike Sabtu 15 Desember 2023, Masih Aktif! Redeem untuk Dapat 40 Bola Voli

--

BISNIS -  Sebanyak dua kode kupon The Spike Volleyball Story kembali dibagikan oleh DAERISOFT pada Sabtu 16 Desember 2023. Segera redeem kode kupon The Spike Volleyball Story hari ini untuk mendapatkan hadiah gratis.

Kode kupon The Spike Volleyball Story sengaja dibagikan oleh pengembang kepada pemain sebagai salah satu cara promosi. Beragam hadiah gratis pun bisa didapatkan dengan menggunakan kode kupon The Spike Volleyball Story.


Termasuk puluhan bola voli gratis yang tidak lain merupakan mata uang di dalam permainan The Spike Volleyball Story. Yang mana kamju tak boleh menghiraukan kode baru yang akan kami bagikan kali ini.

Baca juga: Emang Boleh Semurah Ini! Rahasia Top Up Higgs Domino 2b Melalui DANA biar Dapat Harga Miring, Cek Disini!

Baca juga: Daftar Barang Lelang Hasil Gratifikasi KPK Desember 2023, Ada Album BTS dan Blackpink Hingga Tas Bermerek

The Spike Volleyball Story adalah permainan olahraga aksi bola voli asal Korea Selatan yang dipublikasikan oleh Perusahaan Game DAERISOFT.

Pemain dalam permainan ini melakukan aksi individu dalam bermain bola voli dengan sistem kontrol yang sederhana namun menantang. Menariknya, pemain bisa memilih mode otomatis di mana permainan akan melakukan aksi memukul bola secara otomatis untuk memudahkan permainan.

Baca juga: Jadwal Lelang di Pegadaian Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Prosedur Pendaftarannya, Tersedia Berbagai Jenis Perhiasan

Sementara itu, dalam mode manual, pemain mengendalikan jalannya permainan sampai selesai. Dalam permainan ini, pemain akan membuat tim bola voli untuk bersaing dengan tim lain yang memiliki tingkat kemampuan yang seimbang.

Sumber:

UPDATE TERBARU