Friday 5th of July 2024
×

Sudah Resmi OJK! Berikut Daftar Pinjol Terpercaya Jaminan Aman, Cepat Cairkan Dana Hingga Limit Besar

Sudah Resmi OJK! Berikut Daftar Pinjol Terpercaya Jaminan Aman, Cepat Cairkan Dana Hingga Limit Besar

--

BISNIS - Apakah kalian saat ini sedang mencari pinjol yang aman dan pastinya resmi OJK? Nah, artikel ini tepat untuk kalian simak. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar pinjol resmi OJK yaang bisa berikan jaminan aman dan pastinya cepat cair. Simak lengkapnya dibawah ini.

Saat ini, banyak orang terpikat dengan kemudahan aplikasi pinjaman online (pinjol) yang menawarkan kemudahan tanpa jaminan, hanya dengan menggunakan KTP. Namun, belum tentu keamanan dan kepercayaan aplikasi tersebut terjamin.


Penggunaan layanan pinjaman dari penyedia yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terutama yang berbasis online, membawa risiko besar. Dari kebocoran data pribadi hingga bunga pinjaman yang tinggi, berbagai konsekuensi negatif dapat mengancam bagi pengguna layanan pinjol ilegal.

Baca juga: Tersedia Tambahan Kuota! Daftar Tabel KUR BRI Palembang 2023 Berikan Bunga Rendah Cicilan Lebih Ringan

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Pinjaman online atau pinjol dengan pencairan cepat dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang membutuhkan dana darurat dengan segera. Proses pencairan dana pada aplikasi ini berlangsung sangat cepat, dalam waktu maksimal 24 jam.

Selain pencairan yang cepat, proses pengajuan dan verifikasi pinjaman juga terbilang sederhana dan cepat. Penggunaannya dapat menjadi penyelamat saat situasi darurat. Apalagi jika menggunakan aplikasi pinjol cepat cair

yang sudah terdaftar dan legal, sehingga keamanan data identitas pengguna akan dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut ini adalah beberapa daftar pinjol resmi OJK yang berikan kemudahan dengan pencairan dana cepat dan juga pastinya lebih aman.

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Daftar Pinjol Terpercaya Resmi OJK

1. AdaKami

AdaKami merupakan platform pinjaman online tanpa agunan dari PT Pembiayaan Digital Indonesia. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mudah menggunakan KTP dan nomor ponsel aktif. Namun, persetujuan pinjaman memerlukan usia antara 21-50 tahun dengan pendapatan tetap.

Batas pinjaman berkisar dari Rp3.000.000 hingga Rp80.000.000 dengan periode pinjaman 3, 6, dan 12 bulan. Suku bunga maksimum per tahunnya adalah 36% dengan biaya layanan sebesar 1,42% dari pokok pinjaman setiap bulannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU