Friday 5th of July 2024
×

Update Voucher Promo Codashop Desember 2023, Banyak Diskon dan Keuntungan Jelang Akhir Tahun!

Update Voucher Promo Codashop Desember 2023, Banyak Diskon dan Keuntungan Jelang Akhir Tahun!

--

2. Bergabung dalam Promo Shoptakuler Super Catchback OVO dengan Top Up di Codashop!

Syarat dan Ketentuan:


- Nama Program: Shoptakuler Super Catchback – sponsored by Wuling (“Program”).
- Periode Program: 1 November – 31 Desember 2023.
- Untuk berpartisipasi, pengguna harus memiliki akun OVO dan melakukan transaksi minimum Rp10.000 menggunakan OVO Cash pada merchant Online & Offline terpilih serta Produk Digital di aplikasi OVO.
- Bagi pengguna yang melakukan transaksi pembayaran pada QRIS di dalam EDC OVO (dynamic QRIS) & merchant push to pay OVO di merchant atau produk digital di aplikasi OVO, wajib memilih voucher promo Catchback pada menu pemilihan promo untuk menerima token Catchback.
- Bagi pengguna yang melakukan transaksi pembayaran di QRIS static atau Open API, token catchback akan otomatis didapatkan jika tidak ada promo cashback lainnya pada merchant tersebut.
- Setelah transaksi selesai, pengguna akan menerima notifikasi bahwa mereka telah menerima token dan token tersebut akan tersedia di homepage aplikasi OVO.
- Pengguna hanya akan mendapatkan 1 voucher token catchback per transaksi.
- Setiap token dapat dimainkan maksimal 30 hari setelah diterima dan sebelum periode promo berakhir pada tanggal 30 atau 31 setiap bulan untuk berpartisipasi dalam klaim hadiah utama.
- Hadiah berupa OVO Points akan diberikan maksimal 7×24 jam setelah validasi oleh pihak OVO.
- Pengguna harus menghubungi Contact Center OVO untuk validasi identitas jika memenangkan hadiah utama.

Baca juga: Kode Redeem Garena Undawn Hari Ini 14 Desember 2023 Bikin Skin Kebal Dari Serangan Monster Pakai Item Ini GRATIS

Baca juga: GACOR! JP Kakek Merah Higgs Domino Hari Ini 14 Desember 2023 Mainin di 3 Jam Hoki Ini, Gercepi Sebelum Rugi Bandar

3. Dapat Bonus Kuota 10GB di Ulang Tahun IM3!!

Syarat dan Ketentuan:

- Periode program: 18 hingga 30 November 2023.
- Promo berlaku untuk pelanggan yang melakukan transaksi apa pun di Codashop menggunakan pulsa IM3 minimal Rp10.000 untuk mendapatkan paket data ekstra hingga 10GB.
- Setiap MSISDN hanya berhak mendapatkan 1 hadiah.
- Hadiah tidak dapat ditransfer dan harus sesuai dengan MSISDN pelanggan.
- Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan Indosat Ooredoo dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Pertanyaan lebih lanjut mengenai Promo ini dapat disampaikan kepada PT Coda Indonesia melalui https://support.id.codapayments.com/hc/id.

Baca juga: Kode Redeem Garena Undawn Hari Ini 14 Desember 2023 Bikin Skin Kebal Dari Serangan Monster Pakai Item Ini GRATIS

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai voucher promo Codashop Desember 2023 yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transaksi. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU