Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Fortnite Kamis 14 Desember 2023, Ambil Free Kostum dan Skin Terbaru Sekarang!

Kumpulan Kode Redeem Fortnite Kamis 14 Desember 2023, Ambil Free Kostum dan Skin Terbaru Sekarang!

--

BISNIS - Fortnite pertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh Epic Games, sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak yang berbasis di Cary, North Carolina, Amerika Serikat.

Fortnite awalnya hanya memiliki mode Save the World. Di mode ini, maksimal empat pemain mesti bekerja sama melawan zombie dan membangun benteng. Pada September 2017, Epic Games meluncurkan mode Battle Royale selepas terinspirasi oleh game PUBG. Mode ini jadi sangat populer dan menarik jutaan pemain dari seluruh dunia . Buat kamu yang masih memainkan game ini silahkan pentengin soal redeem code di bawah ini.


Baca juga: Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Baca juga: Kode Penukaran Domino Hari Ini 13 Desember 2023, Masih Aktif Update 1 Menit Lalu ! Klaim Sekarang Juga

Baca juga: Bocor! Pola Cheat Slot Gates of Olympus Hari Kamis 14 Desember 2023, Jackpot! Paling Hoki dan Gampang Withdraw!

Fortnite juga memiliki beragam mode yang bisa dimainkan dalam game ini. Inovasi pun menjadi hal yang positif untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya menjadi lebih seru. Berikut ini beberapa mode yang tersedia dalam game Fortnite:

1. Battle Royale
Pada mode Battle Royale, para pemain diharuskan untuk menjadi yang terakhir dalam bertahan hidup. Kamu bisa bermain dengan membentuk sebuah tim atau melakukannya seorang diri. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beragam sumber daya yang tersedia seperti senjata, kendaraan, hingga kayu dan batu untuk membuat bangunan.

Sumber:

UPDATE TERBARU