Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Hari Ini 13 Desember 2023, Gift Istimewa Starlight!

Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Hari Ini 13 Desember 2023, Gift Istimewa Starlight!

--

BISNIS - Jika kamu bermain game ini dan juga sedang mencari kode redeem jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Jumat 13 Desember 2023 di bawah ini yang bisa kamu klaim disini.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mobile Legends Adventure memiliki tipe permainan yang berbeda bila dibandingkan dengan Mobile Legends: Bang Bang. Ya, karena untuk game ini Moonton menggunakan tipe permainan RPG Strategy Card.


Baca juga: UPDATE! Kode Voucher Shopee Hari Ini 13 Desember 2023, Diskon 80%+10% CASHBACK Besar-besaran!

Baca juga: Dijamin Ketagihan! Rekomendasi SPA Plus di Bogor Tahun 2023: Cek Harga, Lokasi, dan Fasilitas yang Ditawarkan

Mobile Legends: Adventure dilepas Moonton sebagai varian yang berbeda dari Mobile Legends: Bang Bang. Harapannya saat game ini keluar, para pemain yang lebih menyukai permainan role playing game (RPG) pun tertarik untuk bermain di rangkaian Mobile Legends.

Tidak ada yang berbeda dengan karakter atau hero yang digunakan pada game ini. Hampir semua hero Mobile Legends: Bang Bang bisa dimainkan di sini.

Baca juga: Bocor! Pola Cheat Slot Gates of Olympus Hari Kamis 14 Desember 2023, Jackpot! Paling Hoki dan Gampang Withdraw!

Baca juga: Pola Cheat Slot Gates of Olympus Hari Ini 13 Desember 2023, Maxwin Auto Bikin Bangkrut Bandar Nih Bos!

Sumber:

UPDATE TERBARU