Friday 5th of July 2024
×

Download Mod Apk Stickman Pirates Brawl Terbaru Desember 2023, Tanpa Batas Uang Bisa Gass Main Kapanpun!

Download Mod Apk Stickman Pirates Brawl Terbaru Desember 2023, Tanpa Batas Uang Bisa Gass Main Kapanpun!

--

BISNIS - Stickman Pirate Fight Mod APK merupakan salah satu game atau permainan yang banyak digunakan. Pada pembahasan kalii ini kami akan membagikan link download Stickman Pirate Fight Mod APK yang bisa kalian simak dalam uraian dibawah ini. 

Stickman Pirates Fight Mod APK adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer asal Vietnam yakni Doan Thi Khuyen. Meski baru dirilis pada tahun 2021 namun Stickman Pirates Fight sudah diunduh oleh 10 juta pengguna.


Faktor utama yang menjadi daya tarik dari Stickman Pirates Fight adalah game ini menggunakan karakter One Piece, salah satu anime paling populer di dunia. Kamu bisa menemukan Luffy, Zoro, Shanks dan lain sebagainya.

Baca juga: Download Mod Apk Rent Please Landlord Sim Versi Baru Desember 2023, Unlimited Money Untuk Main Sepuasnya!

Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Langsung Mati Tanpa Root! Gak Perlu Punya Skill Udah Pasti Menang

Stickman Pirate Fight Mod APK menyediakan berbagai macam karakter One Piece, ditambah lagi masing-masing karakter memiliki skill mirip seperti yang ada dalam anime. Level dari skill tersebut bisa ditambah seiring berjalannya waktu.

Keunggulan Stickman Pirate Fight Mod APK

1. Uang dan Gems Tidak Terbatas

Ada dua mata uang dalam game Stickman Pirates Fight yakni uang dan gems. Koin bisa dibeli menggunakan gems. Fungsi Kedua mata uang tersebut adalah untuk membeli Hero, upgrade level hero dan juga untuk menaikan level akun kamu.

Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Langsung Mati Tanpa Root! Gak Perlu Punya Skill Udah Pasti Menang

Jika dibandingkan memperoleh gems dengan cara konvensional jauh lebih sulit ketimbang mendapatkan koin. Gems hanya bisa didapatkan apabila kamu melakukan in-app purchase atau top up.

2. Semua Hero Tersedia (Unlock All Hero)

Butuh perjalanan panjang dan biaya yang tidak sedikit agar dapat mengoleksi semua hero dalam game Stickman Pirates Fight. Jika ditotal setidaknya ada 20-an hero yang tersedia dalam game, semuanya hanya bisa diperoleh melalui gems.

Sumber:

UPDATE TERBARU