Friday 5th of July 2024
×

Download Mod Apk Rent Please Landlord Sim Versi Baru Desember 2023, Unlimited Money Untuk Main Sepuasnya!

Download Mod Apk Rent Please Landlord Sim Versi Baru Desember 2023, Unlimited Money Untuk Main Sepuasnya!

--

BISNIS - Game yang sempat viral dan tengah jadi bahasan kali ini adalah Rent Please Landlord Sim. Game ini mengusung petualangan seru untuk dimainkan. Nah, langsung saja kalian bisa unduh gamenya untuk bermain berikut ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Game Rent Please Landlord Sim tiba-tiba jadi perbincangan hangat. Bahkan, game ini sempat menjadi tren di Twitter dan populer di FYP TikTok. Konsep permainannya mengharuskan pemain berperan sebagai pemilik kos-kosan yang juga mengelola lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Game Penghasil Uang Baru! Cara Main Coral World Link yang Bisa Langsung Withdraw, Masih Anget Bonusnya Banyak

Baca juga: Bocoran JP Kakek Merah Higgs Domino Hari Rabu 12 desember, Maxwin120b Gratis Full Senyum Bro!

Mengulas Tentang Rent Please Landlord Sim

Rent Please Landlord Sim merupakan simulator yang memungkinkan pemain berperan sebagai pemilik properti kos-kosan. Di sini, kamu bertugas mendekorasi kamar sewaan, meningkatkan fasilitas di sekitar, dan memperluas bisnis dengan menambah jumlah kamar kos.

Dikembangkan oleh Shimmer Games Co., game ini memiliki tantangan unik di setiap levelnya. Di awal permainan, kamu hanya bisa mengelola satu kamar tipe personal. Namun, kamu harus mengumpulkan uang untuk mengembangkan bisnis kos-kosanmu.

Pemilik kos juga akan menerima masukan dari penyewa. Baik itu pujian maupun keluhan, semuanya akan memengaruhi tingkat kebahagiaan penyewa. Semakin rendah tingkat kebahagiaan, semakin sedikit bonus yang didapat.

Baca juga: Easter Egg Pertama Game Bioskop Simulator, Ini Dia Lokasi Tersembunyi Hadiah Uang dan Kristalnya!

Fitur Penting Rent Please Landlord Sim

1. Membuka Kamar Sewaan

Cara melakukannya adalah dengan menyentuh kamar yang ingin dibuka, lalu akan muncul informasi syarat untuk membukanya. Jika syarat terpenuhi, tombolnya akan berubah menjadi hijau dan bisa diklik. Namun, jika uangmu kurang, level belum mencukupi, atau fasilitas belum tersedia, tombolnya akan pudar.

2. Memperbarui Fasilitas Kamar

Setiap kamar umumnya dilengkapi dengan berbagai perabot. Kamu bisa meng-upgrade-nya dengan menyentuh kamar yang ingin diperbarui > Furniture > pilih perabot yang akan diubah.

3. Merekrut Penyewa

Untuk mendapatkan penyewa, ketuk kamar yang akan disewakan > pilih 'Penyewa' di layar > pilih 'Rekrut'. Akan muncul peta dan kategori penyewa, misalnya di daerah 'Sillycon Valley' yang dihuni penyewa tipe overworker yang butuh fasilitas bagus.

Sumber:

UPDATE TERBARU