Friday 5th of July 2024
×

Download Stickman Pirates Fight v5.1 Mod APK (Unlimited money) Desember 2023, Hero dan Gems Melimpah!

Download Stickman Pirates Fight v5.1 Mod APK (Unlimited money) Desember 2023, Hero dan Gems Melimpah!

--

Semua game dengan karakter stickman memang hadir hanya dengan grafis 2 dimensi untuk mengurangi ukuran file game agar tidak terlalu besar. Begitu juga dengan Stickman Pirates Mod APK 2023 yang hanya memiliki grafis standar.

Namun kualitas grafik 2 dimensi tersebut dapat tertutupi dengan gameplay yang menarik. Sehingga, secara keseluruhan game Stickman Pirates tetap masuk sebagai game yang layak untuk diunduh.


Sementara untuk opsi pembelian atau in app purchase, Stickman Pirates menggunakan konsep free to play atau freemium. Artinya, game gratis untuk dimainkan namun akan ada beberapa item atau karakter yang tidak gratis.

Baca juga: Kode Promo Citilink Desember 2023, Nikmati Penerbangan Murah dan Nyaman Bersama Maskapai Idaman

Baca juga: Nggak Perlu KTP, Begini Cara Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Limit Gede Dengan Tenor Panjang Tanpa Bunga

Baca juga: Bunga KUR BRI Turun Jadi 0,5% per Bulan! Jadwal KUR BRI Desember 2023, Kembangkan Usaha Tanpa Perlu Pusingin Modal!

Oleh karena itu, Stickman Pirates Mod APK hadir agar dapat membantu kamu untuk membeli karakter atau item dengan gratis.

Fitur Stickman Pirates Fight v5.1 Mod APK (Unlimited money)

1. Uang dan Gems Tidak Terbatas

Ada dua mata uang dalam game Stickman Pirates Fight yakni uang dan gems. Koin bisa dibeli menggunakan gems. Fungsi Kedua mata uang tersebut adalah untuk membeli Hero, upgrade level hero dan juga untuk menaikan level akun kamu.

Jika dibandingkan memperoleh gems dengan cara konvensional jauh lebih sulit ketimbang mendapatkan koin. Gems hanya bisa didapatkan apabila kamu melakukan in-app purchase atau top up.

Sumber:

UPDATE TERBARU