Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Stickman Pirates Fight v5.1 Mod APK (Unlimited money) Desember 2023, Hero dan Gems Melimpah!

Download Stickman Pirates Fight v5.1 Mod APK (Unlimited money) Desember 2023, Hero dan Gems Melimpah!

--

BISNIS -  Stickman Pirates Fight Mod APK adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer asal Vietnam yakni Doan Thi Khuyen. Meski baru dirilis pada tahun 2021 namun Stickman Pirates Fight sudah diunduh oleh 10 juta pengguna.

Faktor utama yang menjadi daya tarik dari Stickman Pirates Fight adalah game ini menggunakan karakter One Piece, salah satu anime paling populer di dunia. Kamu bisa menemukan Luffy, Zoro, Shanks dan lain sebagainya.


Stickman Pirate Fight Mod APK menyediakan berbagai macam karakter One Piece, ditambah lagi masing-masing karakter memiliki skill mirip seperti yang ada dalam anime. Level dari skill tersebut bisa ditambah seiring berjalannya waktu. Disini akan kami berikan link download untuk versi terbarunya di bawah ini ya.

Baca juga: Kode Promo Citilink Desember 2023, Nikmati Penerbangan Murah dan Nyaman Bersama Maskapai Idaman

Baca juga: Unduh Script Skin Fanny The Aspirants – Fanny Blade of Kibou Full Effect Desember 2023, Dijamin Bikin Player Sepuh Iri !

Baca juga: 6+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Terbukti Membayar 500 Ribuan Perbulan, Cuma Modal HP Bisa Jadi Sultan

Bagaimana cara bermain Game Stickman Pirates?

Saat akan mengeluarkan skill atau jurus, kamu wajib memperhatikan jumlah chakra atau mana yang juga bisa diisi ulang. Selain skill, karakter akan dilengkapi dengan basic attack termasuk pukulan, tendangan, serangan dari jarak jauh.

Hal yang membuat Stickman Pirates Fight semakin menarik adalah kualitas AI yang menjadi lawan kamu cukup baik. Jadi, pada saat bertarung kamu membutuhkan usaha lebih agar dapat mengalahkan AI tersebut.

Ada dua pilihan untuk mulai bertarung yaitu Tournament atau 3vs3. Mode turnamen kamu akan bertarung dalam sebuah kompetisi melawan berbagai karakter, sementara mode 3vs3 kamu akan membentuk sebuah tim.

Sumber:

UPDATE TERBARU