Monday 8th of July 2024
×

Limit Sampai 80 Juta! Ini Pinjol yang Tidak Ada Dc Lapangan Terbaru Desember 2023 Wajib Banget Kamu Tahu, Cekidot

Limit Sampai 80 Juta! Ini Pinjol yang Tidak Ada Dc Lapangan Terbaru Desember 2023 Wajib Banget Kamu Tahu, Cekidot

--

BISNIS – Kami sampaikan update mengenai pinjol yang tidak ada dc lapangan terbaru desember 2023 yang wajib banget kamu tahu. Terlebih di era sekarang ini kamu harus pintar-pintar dalam mengambil pinjaman ya!

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan.


Baca juga: Pinjaman Onlinemu Sudah Pasti Resmi OJK? Cek Dulu Pinjol Legal dan Ilegal Berikut Ini, Yuk!

Walaupun kamu butuh uang dengan cepat jangan sampai terjebak, kamu harus teliti agar tidak menggunakan pinjol tidak resmi yang berisiko membahayakan data pribadi. Gunakan layanan pinjamanyang legal dan sudah mendapat izin OJK. Meski begitu kamu wajib tetap berhati-hati. 

Terkait pinjol ini sebelumnya pihak LBH mendorong instansi terkait menindak tegas. Minimal ada pemblokiran. Ini sangat mengkhawatirkan lantaran merunut berdasar data OJK, setidaknya sudah ada 231 pinjol sejak awal tahun dan OJK juga telah meluncurkan 99 aplikasi.

Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Nonbank OJK Regional IV Jatim Boediono mengatakan, pihaknya terus mengawasi praktik pinjol. Namun, data yang diberikan sebagai laporan itu biasanya telah dikirim ke OJK pusat.

Baca juga: Tarik Tunai Tiap Hari! Begini Cara Cepat Naik Level Money Quiz Yang Bikin Akunmu Gacor Banjir Cuan

Baca juga: Butuh Dana Cepat? Rekomendasi 5 Pinjol Resmi OJK Bisa Cair 24 Jam, Tanpa Tunggu Lama Saldo Langsung Masuk

Tips Mengambil Pinjaman Aman Dari DC

Jauh sebelum mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU