Wednesday 3rd of July 2024
×

Benarkah Pi Network Penipuan? Waspada! Inilah Fakta Sebenarnya Langsung dari Pengalaman Pengguna

Benarkah Pi Network Penipuan? Waspada! Inilah Fakta Sebenarnya Langsung dari Pengalaman Pengguna

--

BISNIS - Mungkin sebagian besar orang masih asing dengan Pi Network ini. Namun baru-baru ini, setelah perilisannya banyak yang menanyakan apakah Pi Network ini penipuan. Nah, pada artikel berikut kami akan mengupasnya secara lengkap.

Pi Network adalah sebuah proyek cryptocurrency yang bertujuan untuk menciptakan jaringan terdesentralisasi yang mudah diakses oleh semua orang tanpa memerlukan perangkat keras khusus atau konsumsi daya yang tinggi.


Dibangun di atas teknologi blockchain, Pi Network bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berpartisipasi dalam penambangan digital tanpa perlu menggunakan sumber daya komputasi yang berlebihan.

Baca juga: Waktunya Perpanjangan! Jadwal SIM Keliling Surabaya 6 Desember 2023, Catat Tips Biar Gak Antre Panjang!

Hal ini dilakukan dengan menggunakan algoritma konsensus yang inovatif yang memungkinkan pengguna untuk menambang Pi dengan menggunakan perangkat seluler mereka.

Tujuan akhir dari proyek ini adalah untuk menciptakan sistem keuangan terdesentralisasi yang inklusif dan ramah pengguna, di mana orang-orang dapat bertransaksi dan berpartisipasi dalam ekonomi digital tanpa batasan geografis atau hambatan teknis.

Apakah Pi Network Penipuan? 

Proyek mata uang digital Pi Network telah mengonfirmasi sebagai sumber pendapatan yang valid bagi anggotanya, Pioneer. Koin Pi yang ditambang sejak 2019 kini dapat digunakan dalam transaksi peer-to-peer di dalam fase mainnet yang terencana.

Puncak dari semua ini terjadi dalam PiFest, acara perdagangan yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 11 Desember 2023. Pi Network memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menghasilkan uang melalui penggunaan koin digital Pi.

Baca juga: Siapa Cepat Dia Dapat! Link DANA Kaget Hari Ini, 8 Desember 2023: Gratis Bonus Rp100 Ribu Per Akun

Baca juga: Update! Jadwal SIM Keliling Surabaya Hari Ini 6 Desember 2023, Siapkan Biaya dan Syarat yang Harus Disiapkan!

- Berbelanja dengan Pi Coin di PiFest

Salah satu fitur terbaru yang membedakan Pi Network adalah kemampuan para Pioneer untuk menggunakan koin Pi di ribuan merchant global.

Ini membuka jalan untuk ekosistem perdagangan yang terus berkembang, di mana pengguna dapat memanfaatkan Pi coin untuk membayar barang dan jasa dengan lebih luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU