Sunday 6th of October 2024
×

Kode Promo eFootball PES Mobile Desember 2023, Banyak Keuntungan! Buruan Dapatkan Sekarang

Kode Promo eFootball PES Mobile Desember 2023, Banyak Keuntungan! Buruan Dapatkan Sekarang

--

Baca juga: Spesial Akhir Tahun dari Garena! Reedem Code Free Fire Desember 2023, Banyak Reward Hingga Skin Mematikan

Dari mode karir yang menantang hingga pertandingan online yang kompetitif, game ini menawarkan beragam fitur dan mode permainan untuk penggemar sepak bola yang ingin menikmati pengalaman bermain game yang otentik di ponsel mereka.

Kode Promo eFootball PES Mobile


Menaikkan saldo eFootball merupakan langkah efektif untuk mempercepat proses membangun tim impian di game sepak bola yang sedang populer ini. Dalam proses ini, kamu bisa mendapatkan koin atau mata uang virtual yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi di eFootball.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Tri, Indosat, Telkomsel, XL, dan Axis Update Desember 2023 : Cuma Butuh 2 Menit Doang!

Baca juga: Kode Redeem ML No Limit Hari Ini 9 Desember 2023 dan Cara Klaim, Buruan Sikat Sekarang!

Dalam game eFootball, terdapat sejumlah opsi harga dan kategori untuk menambah saldo dalam game. Harga terendah untuk menambah saldo koin adalah Rp16.000 untuk 100 koin. Sedangkan, harga tertinggi untuk menambah saldo koin eFootball adalah Rp1.599.000 yang memberikan 12.000 koin.

Berikut ini adalah Kode Promo eFootball PES Mobile yang bisa kalian gunakan:

1. BHNS222 

2. TRSBXX11 

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kode promo eFootball yang bisa kalian simak pada ulasan diatas. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU