Monday 8th of July 2024
×

Gampang Cari Cuan! Download Aplikasi Isi Survey Berbayar Bisa Dapat Ratusan Ribu Par Hari

Gampang Cari Cuan! Download Aplikasi Isi Survey Berbayar Bisa Dapat Ratusan Ribu Par Hari

--

2. YouGov

Salah satu aplikasi survei penghasil uang dari Inggris adalah YouGov. Pengguna bisa mendapatkan 100 poin hanya dengan mendaftar. Kemudian, poin tersebut bisa ditingkatkan dengan mengisi beragam survei dengan topik yang bervariasi.


3. Rakuten Insight Surveys

Bagi yang menghindari aplikasi besar, Rakuten Insight Surveys bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini memiliki ukuran ringan, hanya 1,1 MB, sehingga tidak memberatkan kinerja smartphone. Tarifnya juga bervariasi, mulai dari Rp25 ribu hingga Rp100 ribu.

4. Jakpat

Jakpat, singkatan dari "Jejak Pendapat", memberikan poin setelah menyelesaikan survei. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan voucher, pulsa, atau uang tunai. Metode pencairan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari e-wallet hingga rekening lokal.

Baca juga: Tdomino Boxiangyx Login, Mitra Game Slot Online Paling Populer Indonesia Higgs Domino Island, Berani Coba?

Baca juga: Gaskan Sekarang! Klaim Kode DANA Gratis dari Pemerintah 8 Desember 2023, Gak Usah Pakai Syarat Segala deh

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Desember 2023 Segera Hadir, Cuma Butuh 300 Poin: Buat Hero Mana Nih

5. Nusaresearch

Nusaresearch adalah aplikasi survei dengan rating tinggi di Google Play Store. Dengan jumlah unduhan mencapai 100 ribu, aplikasi ini memiliki rating 4,2 dari 5. Keunggulannya adalah desain menarik dan survei dengan berbagai pilihan topik.

6. Populix

Populix juga menawarkan imbalan uang setelah mengisi survei. Aplikasi ini menjamin kerahasiaan identitas pengguna. Namun, ukurannya cukup besar, yakni 23 MB.

7. Meta Viewpoints

Aplikasi terakhir adalah Meta Viewpoints, dikembangkan oleh Mark Zuckerberg yang sebelumnya dikenal sebagai Facebook Viewpoints. Di sini, pengguna tidak hanya mengisi survei, tetapi juga terlibat dalam riset dan mencoba produk baru.

Bagaimana, menarik bukan untuk diikuti. Nah demikianlaah informasi yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi isi survey berbayar yang bisa kalian nikmati dan dapatkan hadiahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU