Sunday 7th of July 2024
×

Tier List Karakter Black Clover M Update Desember 2023, Pemain Pemula Wajib Tau Biar Gak Salah Gacha!

Tier List Karakter Black Clover M Update Desember 2023, Pemain Pemula Wajib Tau Biar Gak Salah Gacha!

--

BISNIS - Garena, developer dan publisher terkemuka, sukses merilis game RPG terbarunya, Black Clover M: Rise Of The Wizard King, secara global di App Store dan Google Play pada hari Kamis 30 November 2023.

Game ini mencatat prestasi membanggakan dengan segera menduduki peringkat unduhan tertinggi di App Store di lebih dari 100 pasar di seluruh dunia, memanfaatkan dukungan lebih dari 5 juta pra-registrasi.


Jika kamu baru pertama kali game ini dan ingin gacha jangan khawatir, disini akan kami berikan informasi soal Tier List Karakter Black Black Clover M Update Desember 2023 di bawah ini.

Baca juga: Apakah Game Tile Win Cash Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Cek Dulu Sebelum Main Biar Gak Rugi!

Baca juga: Rewards Segunung! Klaim Kode Redeem Game Super Sus Kamis 7 Desember 2023, Bisa Dapat Item Limited Langka

Baca juga: Website Resmi Higgs Domino Island? Langsung Login dan Jadilah Mitra Game Slot Online Paling Populer di Indonesia

Apa Itu Game Black Clover M: Rise of the Wizard King ?

Black Clover M: Rise Of The Wizard King adalah game garapan VIC Game Studios, yang didasarkan dari serial anime "Black Clover."Perusahaan mengklaim, tak lama setelah masa pre-download dimulai, game Black Clover M: Rise Of The Wizard King segera menduduki peringkat unduhan teratas di App Store, di lebih dari 100 pasar global, dengan jumlah pre-registrasi mencapai 5 juta pendaftar.

Merayakan perilisan global Black Clover M: Rise Of The Wizard King, Garena akan memberikan semua hadiah pre-registration milestones, termasuk karakter Mimosa dan kostum eksklusif Cafe Uniform miliknya.

Pemain juga akan mendapatkan hadiah utama Yami’s Skill Page, karakter SSR Charlotte, dan masih banyak lagi, setelah mengunduh dan memainkan Black Clover M: Rise Of The Wizard King.

Sumber:

UPDATE TERBARU