Thursday 4th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Black Clover M Desember 2023 : Dapatkan Rewards dan Item SSR & LR Secara Cuma Cuma!

Kumpulan Kode Redeem Black Clover M Desember 2023 : Dapatkan Rewards dan Item SSR & LR Secara Cuma Cuma!

--

BISNIS - Jika Anda mencari kode Black Clover M, Anda berada di tempat yang tepat. Black Clover M: Rise of the Wizard King mengambil inspirasi dari anime Shonen Jump yang menampilkan karakter dan dunia yang sama.

Dalam game ini, Anda mengikuti Asta saat ia berusaha menjadi Raja Penyihir dan menyelamatkan dunia. Dengan panduan ini, Anda dapat membuat perjalanan Anda sedikit lebih mudah dengan beberapa barang gratis.


Anda dapat menggunakan kode Black Clover M untuk mengambil item dan sumber daya dalam game gratis dari pengembang Garena. Anda akan membutuhkan semua barang gratis yang bisa Anda peroleh untuk membuka beberapa karakter yang lebih kuat untuk menghadapi musuh

Baca juga: Website Resmi Higgs Domino Island? Langsung Login dan Jadilah Mitra Game Slot Online Paling Populer di Indonesia

Baca juga: Hasilkan Jutaan Per Hari! Cek 10+ Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Bikin Uang Jajan Ngalir Terus: Download Sekarang

Baca juga: Daftar Redeem Code Game Super Sus Hari Rabu 6 Desember 2023, Klaim Sekarang Juga!

Apa Itu Game Black Clover M: Rise of the Wizard King ?

Black Clover M: Rise Of The Wizard King adalah game garapan VIC Game Studios, yang didasarkan dari serial anime "Black Clover."Perusahaan mengklaim, tak lama setelah masa pre-download dimulai, game Black Clover M: Rise Of The Wizard King segera menduduki peringkat unduhan teratas di App Store, di lebih dari 100 pasar global, dengan jumlah pre-registrasi mencapai 5 juta pendaftar.

Merayakan perilisan global Black Clover M: Rise Of The Wizard King, Garena akan memberikan semua hadiah pre-registration milestones, termasuk karakter Mimosa dan kostum eksklusif Cafe Uniform miliknya.

Pemain juga akan mendapatkan hadiah utama Yami’s Skill Page, karakter SSR Charlotte, dan masih banyak lagi, setelah mengunduh dan memainkan Black Clover M: Rise Of The Wizard King.

Sumber:

UPDATE TERBARU