Monday 8th of July 2024
×

DC Lapangan Rupiah Cepat, Hati-Hati Jangan Sampai Galbay! Resiko Tinggi Untuk yang Suka Telat Bayar

DC Lapangan Rupiah Cepat, Hati-Hati Jangan Sampai Galbay! Resiko Tinggi Untuk yang Suka Telat Bayar

--

BISNIS – Rupiah Cepat menjadi salah satu platform pinjaman online populer di Indonesia. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai DC lapangan Rupiah Cepat yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya berikut ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pinjaman online belakangan ini memang menjadi salah satu alternatif bagi setiap orang yang terlilit masalah keuangan. Namun teryata, aplikasi tersebut akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan dan mengancam masyarakat.


Baca juga: Daftar Pinjol Tanpa Jaminan di OJK Tahun 2023 Langsung Cair 5 Menit, Pasti Aman Tanpa di Datangi DC Lapangan!

Baca juga: Kantong Kering Catat! Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal Tenor Panjang Tanpa DC, Satgas Catat Ada 7.502 Layanan Pinjaman Online Abal-Abal

Baca juga: Butuh Duit Banget nih? Cek Daftar Aplikasi Pinjol 5 Menit Cair Ini dan Gunakan Sekarang, Bisa Hasilkan Duit Melimpah!

Sudah banyak aplikasi pinjol yang beredar mulai dari yang resmi atau terdaftar OJK sampai yang ilegal, sehingga aplikasi tersebut dimanfaatkan oleh kaum galbay (gagal bayar) untuk meminjam sejumlah uang lalu kemudian kabur tidak membayar.

Hal tersebut biasanya dilakukan oleh para pelaku galbay dengan alasan aplikasi pinjol tersebut tidak terdaftar di OJK. Jadi kebanyakan aplikasi yang digunakan oleh para kaum galbay merupakan aplikasi non-OJK (tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

DC Lapangan Rupiah Cepat Apakah Ada?

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Sumber:

UPDATE TERBARU