Saturday 5th of October 2024
×

Gercepin! Saldo Dana Kaget 5 Desember 2023, Segera Klaim Tinggal Masukkan Kode Voucher Tidak Perlu Undang Teman

Gercepin! Saldo Dana Kaget 5 Desember 2023, Segera Klaim Tinggal Masukkan Kode Voucher Tidak Perlu Undang Teman

--

BISNIS - Terbaru, hari ini update kembali DANA Kaget yang bisa dapatkan uang hingga Rp 100 ribu. Kalian yang penasaran, jangan melewatkan kesempatannya yang tentunya sesuai dengan kecepatan klaim dari pengguna. Langsung saja, simak daftar lengkapnya dibawah. 

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Caranya pun sangat mudah!


Baca juga: Informasi Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur 6 Desember 2023, Simak Persayaratan dan Biayanya Berikut Ini!

Baca juga: Gratis Ongkir Tiap Hari! Cek Kode Voucher Shopee 6 Desember 2023, Mendekati 12.12 Makin Banyak Diskon Disebar

Penasaran dan ingin tahu cara membuat tautan DANA Kaget untuk dikirimkan kepada orang lain? Atau mungkin kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan saldo DANA Kaget gratis? Baca penjelasannya di artikel ini!

Tentang DANA Kaget

'DANA Kaget' adalah sebuah fitur dalam aplikasi DANA yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar-pengguna. Fitur ini memfasilitasi pengguna untuk berbagi saldo DANA secara cuma-cuma melalui tautan yang mudah dibagikan.

Untuk mendapatkan saldo gratis ini, kamu hanya perlu mengakses tautan yang diberikan, mengikuti petunjuk yang ada, dan nikmati saldo gratis hingga Rp100.000. Reka Media telah mengumumkan bahwa selama satu bulan penuh, mereka akan membagikan link 'DANA Kaget' dengan total Rp100.000.

Pasalnya, aturan dalam fitur ini adalah siapa cepat dia dapat karena kamu harus bersaing dengan pengguna lain. Biasanya, kuota dalam tautan DANA Kaget memang tidak banyak. Selain jumlah penerimanya terbatas, jumlah saldo yang dibagikan juga terbatas.

Baca juga: Voucher Shopee 5 Desember 2023 Hari ini Banyak Diskon Gratis Ongkir Hingga Cashback, Temukan Banyak Kode Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU