Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Jam Jaman Murah di Depok, Lengkap Beserta Harga Sewanya!

Rekomendasi Hotel Jam Jaman Murah di Depok, Lengkap Beserta Harga Sewanya!

--

2. Fasilitas Apartemen

Di area apartemen, terdapat minimarket, kantin, taman bermain anak, kolam renang, ATM center, pusat kebugaran, lintasan jogging, hingga layanan laundry kiloan. Untuk keamanan, tersedia kartu akses lift dan layanan keamanan 24 jam.


Baca juga: Keburu Full Booked! Daftar Hotel Transit Short Time di Medan Terbaik 2023, Pilihan Tepat untuk Traveler yang Hemat!

Tarif Transit di Hotel Budget di Depok

Meskipun menyediakan banyak fasilitas, tarif apartemen ini masih terjangkau. Berikut adalah rincian tarif yang diberlakukan:

Sewa Transit 3 Jam
Senin – Kamis : Rp.100.000
Jumat – Minggu : Rp.130.000

Sewa Transit 6 Jam
Senin – Kamis : Rp.150.000
Jumat & Minggu : Rp.180.000
Sabtu : Rp.200.000

Baca juga: Daftar Lokasi Hotel Transit di Bojonegoro Dekat Stasiun Murah di Bawah 1 Juta, Cocok Buat Kamu yang Pengen Staycation!

Fullday
Senin – Kamis : Rp.225.000/malam
Jumat – Minggu : Rp.250.000/malam
Sabtu : Rp.300.000/malam

Lokasi Apartemen Margonda Residence 2

Lokasi apartemen ini sangat strategis, terletak di jantung kota Depok di Jl. Raya Margonda Kav. 461, Beji – Depok (sebelah RS Bunda Margonda).

Dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti kampus ternama (UI, UP, BSI, Gundar), rumah sakit, pusat perbelanjaan (Margocity, Mall Depok Town Square, ITC Depok), dan beberapa bank terkemuka di Jakarta.

Baca juga: Megah dan Mewah, Rekomendasi Hotel Dekat Jembatan Ampera Palembang! Liburan Tinggal Jalan Kaki

Bagaimana, cukup terjangkau bukan? demikianlah informasi yang dapat kami bagiakn untuk kalian, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU