Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Redeem Kode Mobile Legends Rabu 6 Desember 2023, Langsung Gass Sikat Sekarang!

Kumpulan Redeem Kode Mobile Legends Rabu 6 Desember 2023, Langsung Gass Sikat Sekarang!

--

BISNIS - Waktunya klaim kode redeem Mobile Legend nih guys! Kalau kamu player ML yang lagi cari redeem code pas banget mampir ke sini karena kami akan memberikan daftar terbaru bulan ini. Perlu diketahui, kode redeem adalah kombinasi 17 karakter yang bisa ditukarkan pemain dengan item dan skin menarik dalam game.

Kode redeem adalah event resmi dari Moonton selaku pengembang game Mobile Legends, jadi nggak usah khawatir soal keamanannya. Disini akan kami sampaikan mengenai Kumpulan Redeem Kode Mobile Legends Rabu 6 Desember 2023 yang sudah kami persiapkan di bawah ini.


Baca juga: Kode Redeem Pirate Legends Great Voyage Hari Ini 5-6 Desember 2023: Pakai Item Gratis Ini Untuk Karakter Makin OP

Baca juga: Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Hari Ini, 5 Desember 2023: Siapa Cepat Dia Dapat! Klaim Segera Untuk Jadi Sultan

Baca juga: Banyak Promo Hingga 75% All Product, Berikut Kode Voucher Shopee Hari Ini, 6 Desember 2023

Sebelum cek daftar kodenya, pelajari dulu cara mengklaim redeem code ML.

  • Buka situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Masukkan Redemption Code dan Game ID
  • Isi kolom verifikasi menggunakan kode yang dikirim ke mailbox akun game kamu
  • Klik ‘Redeem’ berwarna merah yang terletak di bawah kolom ‘Verification Code’
  • Selamat! Jika kode aktif kamu akan otomatis mendapatkan item yang ditentukan Moonton.

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Sumber:

UPDATE TERBARU