Wednesday 3rd of July 2024
×

Jam Operasional & Alamat Kapuk DC Shopee Express, Untuk Cek Sortir Paket Lebih Akurat

Jam Operasional & Alamat Kapuk DC Shopee Express, Untuk Cek Sortir Paket Lebih Akurat

--

Pengertian DC Shopee Adalah?

DC sendiri merupakan kepanjangan dari Distribution Center atau pusat distribusi adalah tempat yang pertama kali paket pesanan diproses sebelum dikirimkan ke kota dan wilayah pembeli. Jadi, di DC paket pesanan akan disortir sesuai kota dan wilayah pembeli.

Baca juga: Cara Bongkar Chip Higgs Domino Terbaru Lewat Agen 2023, Dijamin Aman dan Terpercaya!


Baca juga: Cara Jadi Sultan dengan Mudah! Link Mitra Higgs Domino Topbos Versi Terbaru! , Jadi Agen Cuma Modal HP!

Baca juga: Banjir Kuota! Ini Cara Tembak AXIS V5 Terbaru 2023 yang Dijamin Bisa Dipakai Buat Telp dan Internetan Sepuasnya

Setiap marketplace memiliki DC di berbagai wilayah di Indonesia untuk disortir sebelum dilakukan pengiriman. Tak heran, paket pesanan yang akan dikirimkan harus masuk ke DC terlebih dahulu.

Tempat ini berhubungan dengan gudang DC Shopee Express dan berfungsi sebagai tempat untuk proses sortir atau pengelompokan paket untuk dikirimkan sesuai wilayah tujuan.

Jika kamu sering berbelanja melalui aplikasi Shopee pasti paket yang akan kamu terima harus melewati beberapa proses dari ekspedisi yang kamu pilih. Nah, dalam pengirimannya kamu pasti tidak asing lagi apabila paket sedang berhenti di sebuah tempat yang memiliki akhiran DC, salah satunya Kapuk DC.

Pengertian Hub Transit Shopee Adalah?

Sedangkan arti dari Hub Transit yaitu:

- Hub maksudnya tempat atau gudang untuk menyimpan paket yang hendak dikirimkan ke alamat tertentu khusus untuk jasa pengiriman Shopee Express. (Tiap-tiap jasa pengiriman memiliki istilah berbeda-beda).

Sumber:

UPDATE TERBARU