Wednesday 3rd of July 2024
×

Bocor! Kode Cheat Game NEET Chan Terbaru Selasa 5 Desember 2023, Dapatkan Karakter Eksklusif Gratis!

Bocor! Kode Cheat Game NEET Chan Terbaru Selasa 5 Desember 2023, Dapatkan Karakter Eksklusif Gratis!

--

OTONITY.com - Game NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game ini dirilis pada tahun 2022 oleh pengembang game indie asal Jepang, Shima Neko. Game ini tersedia untuk platform Windows dan macOS.

Baca juga: Download Cheat Engine Slot Pragmatic, Tingkat Peluang Menang Makin Tinggi! Jackpot Terus Menerus

Baca juga: UPDATE 1 Menit yang Lalu! Kode Redeem Mobile Legends: Adventure (MLA) Hari Selesa 5 Desember 2023, anya untuk Pemain Setia!

Baca juga: Terbatas! Kode Redeem Mobile Legends: Adventure (MLA) Desember 2023, Banyak Hero Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan!

Game NEET Chan memiliki gameplay yang sederhana. Pemain dapat mengendalikan NEET Chan untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti bermain game, menonton anime, dan tidur. Pemain juga dapat berinteraksi dengan karakter-karakter lain di dalam game.

Sumber:

UPDATE TERBARU