Tuesday 2nd of July 2024
×

UPDATE 1 Menit yang Lalu! Kode Redeem Mobile Legends: Adventure (MLA) Hari Selesa 5 Desember 2023, anya untuk Pemain Setia!

UPDATE 1 Menit yang Lalu! Kode Redeem Mobile Legends: Adventure (MLA) Hari Selesa 5 Desember 2023, anya untuk Pemain Setia!

--

BISNIS - Kode redeem terbaru game Mobile Legends: Adventure (MLA) memang selalu jadi primadona dan banyak jadi rebutan. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kode redeem terbaru bulan Desember tahun 2023.

Mobile Legends: Adventure (MLA) adalah game RPG idle yang dikembangkan oleh Moonton. Game ini dirilis pada tanggal 28 Februari 2019 dan tersedia untuk platform Android dan iOS.

MLA mengambil latar di dunia Land of Dawn, yang sama dengan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pemain akan berperan sebagai seorang pahlawan yang harus menyelamatkan dunia dari ancaman kejahatan.

Baca juga: Terbatas! Kode Redeem Mobile Legends: Adventure (MLA) Desember 2023, Banyak Hero Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan!

Baca juga: Antusiasme Tinggi! Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Bantuan Insentif Rp 2,4 Juta Menantimu!

Baca juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Desember 2023, Cek Persyaratan dan Langkah-langkah Daftar di Link www.prakerja.go.id

Gameplay MLA cukup sederhana. Pemain hanya perlu menyusun tim hero yang kuat dan kemudian bertarung melawan musuh di berbagai stage. Hero-hero di MLA memiliki berbagai kemampuan yang berbeda-beda, sehingga pemain harus menyusun tim yang seimbang agar dapat menang.

MLA memiliki fitur idle yang memungkinkan pemain untuk terus bermain meskipun sedang tidak memainkan gamenya. Fitur ini sangat cocok untuk pemain yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk bermain game.

Sumber:

UPDATE TERBARU