Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Transit di Banyuwangi, Tempatnya Instagramable dan Estetik Tiada Lawan!

Rekomendasi Hotel Transit di Banyuwangi, Tempatnya Instagramable dan Estetik Tiada Lawan!

--

Rekomendasi Hotel Transit di Banyuwangi

1. Aston Banyuwangi

Berlokasi di jalan Jl. Brawijaya Mojopanggung, Banyuwangi, anda akan disambut dengan pelayanan yang ramah dan sangat membantu dari bagian front office. Hotel ini sangat cocok digunakan bersama keluarga.


Memiliki fasilitas lengkap serta menyediakan kolam renang dan restoran untuk memulihkan diri setelah perjalanan yang melelahkan. Hotel ini juga menyuguhkan kamar dengan penyejuk udara serta Wifi gratis 24 jam.

Tarif menginap di hotel ini dimulai dari 540 ribu-an per malam, namun terkadang selalu ada promo yang diberikan hingga mendapat harga 400 ribu-an.

Baca juga: Liburan ke Palembang? Inilah Daftar Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribuan Per Malam, Lokasi Strategis Tengah Kota

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Terdekat di Bojonegoro Paling Murah dan Fasilitas Bintang 5, Lokasi Dekat Pusat Kota dan Perbelanjaan!

Baca juga: Unik! Salah Satu Warung di Magetan Ini Jadikan Rokok Sebagai Lotre Sampai Laku Terjual Hingga 2 Juta Rupiah

2. Illira Hotel Banyuwangi

Kamar di Illira Hotel menawarkan minibar dan penyejuk udara untuk memaksimalkan kenyamanan, dan para tamu dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Layanan kamar dan layanan concierge adalah beberapa hal yang ditawarkan oleh hotel. Kolam renang dan sarapan akan membuat kunjungan Anda menjadi lebih spesial. Jika Anda mengemudi ke Illira Hotel, parkir gratis tersedia.

Pada saat di Banyuwangi, coba kunjungi restoran yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Illira Hotel, seperti Ikan Bakar Pesona (0,0 km), Sweds Diner (1,1 km), dan Aamdani Restaurant (0,8 km).

Illira Hotel menampilkan yang terbaik dari Banyuwangi dalam genggaman tangan anda, membuat masa menginap anda semakin sempurna.

Tarif menginap di hotel ini adalah sekitar 400 ribu-an per malam. Berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 81 - 83, Banyuwangi.

Nah, itulah informasi mengenai Rekomendasi Hotel Transit di Banyuwangi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU