Monday 8th of July 2024
×

Link Download Money Quiz APK Unlimited Money Terbaru Lengkap Dengan Cara Biar Bisa Dapat Uang GRATIS dan Cara Menariknya

Link Download Money Quiz APK Unlimited Money Terbaru Lengkap Dengan Cara Biar Bisa Dapat Uang GRATIS dan Cara Menariknya

--

Cara Kerja Money Quiz

Pengguna harus menjawab pertanyaan kuis dengan benar untuk menghasilkan uang dari Money Quiz. Aplikasi ini menawarkan tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari level mudah hingga level sulit. Setelah mencapai jumlah tertentu, pengguna dapat menarik uang tersebut ke akun e-wallet mereka.

Cara Menarik Uang Money Quiz

Kamu bisa menarik uang di aplikasi ini dan akan langsung masuk ke rekening kamu, Untuk melakukan penarikan adalah sebagai berikut :

  1. Klik Menu Penarikan.
  2. Pilihlah metode penarikan
  3. Tentukan nominal penarikan yang ingin kamu tarik
  4. Tuliskan nomor akun e-wallet.
  5. Silahkan lakukan penarikan sesuai dengan instruksi yang diberikan.
  6. Selesai.

Proses dalam penarikan uang per satu bulan yang bisa di lakukan bersama Aplikasi Money Quiz, lalu bagaimanakah cara withdraw di aplikasi ini :

  1. Minimal dapat melakukan penarikan uang yakni ‘Seratus Rupiah’.
  2. Pencairannya hanya bisa melalui E Wallet dari Aplikasi DANA.
  3. Waktu pengambilan uang akan memakan hingga 3 sampai dengan 5 hari pertanggal saat bertransaksi sesuai ketentuan aplikasinya.

Baca juga: Baru Update 1 Menit Lalu, Kode Undangan Crazy Hero Desember 2023! Awal Bulan Waktunya Farming

Baca juga: Baru Resuffle! Ambil Sekarang Bonus DANA Kaget Rp 100 Ribu Khusus 3 Desember 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

Baca juga: Dijamun Banyak Untung! Daftar Agen Chip Higgs Domino Termurah Sepanjang Masa, Buruan Top Up Sekarang

Link Download Money Quiz APK Unlimited Money Terbaru

Penting untuk dicatat Money Quiz sudah tersedia di platform resmi seperti Google Play Store atau App Store. Namun, pengguna masih dapat mengunduhnya dari situs web pihak ketiga. Perlu diingat bahwa tidak semua game menawarkan hadiah uang tunai yang dapat ditarik ke rekening bank.

UNDUH DI SINI! 

Jangan lupa cobain ya! Itu dia informasi mengenai Link Download Money Quiz APK Unlimited Money Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU