Sunday 6th of October 2024
×

Link Download Game Rasengan Rivals MOD APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023 GRATIS Tanpa Iklan, Unduh di Sini

Link Download Game Rasengan Rivals MOD APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023 GRATIS Tanpa Iklan, Unduh di Sini

--

Cara Klaim Kode Redeem Rasengan Rivals

Usai mengetahui kode redeem Rasengan Rivals, pemain bisa segera menukarkannya dari aplikasi sebelum kode tersebut kedaluwarsa. Begini caranya: 

  1. Buka aplikasi gim Rasengan Rivals yang terinstal di perangkat masing-masing. Pastikan sudah masuk di akun yang sesuai.
  2. Ketuk ikon profil yang ada di ujung kiri atas.
  3. Lalu, ketuk 'Basic Settings'.
  4. Ketuk opsi 'Redeem Code' dan akan muncul jendela penukaran kode redeem.
  5. Masukkan kode yang redeem dan pastikan tak salah ketik, termasuk penulisan huruf besar kecilnya. Pemain bisa menyalin dan menempelkan kode yang tertulis di atas.
  6. Ketuk 'Exchange' untuk menukarkan kodenya.
  7. Hadiah akan langsung masuk ke akun gim.

Cara Lain Dapatkan Hadiah Rasengan Rivals

Tak hanya lewat kode redeem, pemain berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara lain. Dikutip dari informasi aplikasi di Google Play Store, gim ini menghadirkan tantangan, acara, misi, dan hadiah baru setiap harinya.


Baca juga: Game Viral! Download Mod Apk Game Two Hours Versi Terbaru 2023, Berikan Keseruan Bermain yang Berbeda

Baca juga: Mantul Abis! Ini Kumpulan Kode Redeem Game Guardian Tales Hari Ini Minggu 3 Desember 2023, Buruan Cek Ingame Sekarag

Baca juga: Download Crazy Hero APK Unlimited Money 2023 Untuk Android dan iOS, Game Penghasil Uang Seru Anti Tipu-Tipu

Link Download Game Rasengan Rivals MOD APK Unlimited Money

Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia game pun juga tak kalah beramai-ramai membuat game yang bisa memuaskan para penggunanya. Berikut penjelasan mengenai game Rasengan Rivals apk Unlimited Money.

Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya.

Mojang Studio selaku developer memnag terus mengembangkan permainan yang satu ini, namun masih banyak versi mod atau modifikasi yang beredar di luar sana. Meski tak direkomendasikan karena bisa membahayakan perangkat naytanya versi ini memiliki penggemar tersendiri.

Klik link ini untuk mengunduhnya, UNDUH DI SINI!

Atau: KLIK DI SINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang link download game Rasengan Rivals yang baru saja rilis. Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU