Thursday 4th of July 2024
×

Mantul Abis! Ini Kumpulan Kode Redeem Game Guardian Tales Hari Ini Minggu 3 Desember 2023, Buruan Cek Ingame Sekarag

Mantul Abis! Ini Kumpulan Kode Redeem Game Guardian Tales Hari Ini Minggu 3 Desember 2023, Buruan Cek Ingame Sekarag

--

BISNIS -  Redeem code Guardian Tales bisa digunakan pemain untuk mendapatkan hadiah, item, atau karakter secara gratis. Dengan kode tersebut pemain juga bisa mendapatkan stamina, permata, dan sumber permainan lain hingga menaikkan level akun dan karakter yang dipakai.

Guardian Tales merupakan video game asal Korea Selatan besutan Kakao Games yang hampir mirip dengan the Legends of Zelda. Pengembang juga merilis redeem code Guardian Tales yang bisa dipakai untuk meningkatkan level atau karakter. Redeem code Guardian Tales merupakan kode unik yang dibagikan pengembang melalui berbagai media sosial resmi.


Baca juga: Kode Pola Slot Gates Of Olympus Hari Ini, 2 Desember 2023 dan Jam Hokinya, Dapatkan JP Petir Kakek Zeus Bertubi-tubi

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino Island Hari Ini, 2 Desember 2023: Baru Diupdate 1 Menit Lalu, Dijamin Anti Rungkad

Baca juga: Hobi Membaca Novel Bisa Dapat Cuan! Gini Cara Fizzo Novel Dapat Uang yang Wajib Kamu Ikuti Biar Nggak Boncos

Menurut Pocket Gamer, Redeem Code Guardian Tales terdiri dari dua jenis, yakni kode kupon yang bersifat permanen dan sementara. Kode permanen tak terikat waktu dan bisa ditukarkan kapan saja.

Adapun kode sementara biasanya terbatas waktu yang ditentukan pihak pengembang. Setelah mencapai batas yang ditentukan, pemain tak lagi bisa menukarkan kode tersebut.

Dan sebagai game seluler, ada banyak cara untuk mengeluarkan uang guna meningkatkan kemajuan karakter Anda dan membuka anggota partai yang benar-benar baru. 

Namun, Guardian Tales secara berkala akan menghadiahi pemain dengan kode hadiah yang dapat ditukarkan dengan jarahan dalam game. Baca terus untuk mengetahui kode game yang sedang aktif dan cara menukarkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU