Monday 8th of July 2024
×

Kantong Kering Catat! Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal Tenor Panjang Tanpa DC, Satgas Catat Ada 7.502 Layanan Pinjaman Online Abal-Abal

Kantong Kering Catat! Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal Tenor Panjang Tanpa DC, Satgas Catat Ada 7.502 Layanan Pinjaman Online Abal-Abal

--

Pemberantasan Pinjol Ilegal

Kini Satgas PASTI ditegaskan dalam UU Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) yang mengamanatkan bahwa OJK bersama otoritas, kementerian, dan lembaga terkait membentuk satuan tugas untuk penanganan kegiatan usaha tanpa izin di sektor keuangan.

Beberapa waktu lalu melalui pertemuan yang digelar secara hybrid di Jakarta, Kamis dihadiri oleh perwakilan 16 anggota Satgas yaitu OJK, Bank Indonesia, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Informasi, Kementerian Sosial, Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal Lembaga, Kepolisian Negara RI, Kejaksaan RI, Badan Intelijen Negara dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).


Pertemuan ini juga dihadiri oleh anggota Dewan Pembina dan anggota Tim Pelaksana Satgas PASTI serta perwakilan dari 45 Satgas di daerah yang meliputi 31 tingkat provinsi, 7 tingkat kota, dan 7 tingkat kabupaten.

Baca juga: Download Pirate Legends Great Voyage APK Mod Unlimited Diamonds Gratis, Perjalanan Bersama Bajak Laut Favorit di Seri One Piece

Baca juga: Kode Pirate Legends Great Voyage Desember 2023 dan Cara Klaimnya, Dapatkan Banyak Item Menarik Gratis Segera!

Baca juga: Game Viral! Download Mod Apk Game Two Hours Versi Terbaru 2023, Berikan Keseruan Bermain yang Berbeda

Rekomendasi Pinjol Illegal Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaik 2023

  1. KreditEasy
  2. Banyak Duit
  3. BosDompet
  4. Pinjaman Teman
  5. Mekar Pinjaman uang cepat cair.
  6. Pinjaman Kelinci.
  7. Lucky Uang
  8. Uang Tunai
  9. Fulus Mas
  10. CoCo Pinjaman Tanpa Jaminan

10 Aplikasi Pinjol Terbaru 2023 Yang Memiliki Debt Collector Lapangan 

  1. Akulaku (merata)
  2. Tunaiku (merata)
  3. Kredit Pintar (pulau jawa)
  4. HCI atau Home Credit Indonesia (merata)
  5. Shopee
  6. Kredivo (merata)
  7. Singa (Jabodetabek)
  8. Easy Cash (Jabodetabek)
  9. IndoDana (Jabodetabek)
  10. Line Bank (random)

Jadi itulah update kali ini yang membahas mengenai Rekomendasi Pinjol Illegal Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan yang bisa kami sampaikan di atas dengan daftarnya. Kini kamu tak perlu takut untuk meminjam pada platform tersebut. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU