Monday 8th of July 2024
×

Butuh Dana Makin Mudah, Daftar Pijol Resmi OJK Terpercaya Ini Cairkan Limit Tinggi dengan Bunga Rendah!

Butuh Dana Makin Mudah, Daftar Pijol Resmi OJK Terpercaya Ini Cairkan Limit Tinggi dengan Bunga Rendah!

--

2. KrediFazz

KrediFazz menawarkan layanan pinjaman tunai yang mudah, cepat, dan dengan bunga rendah. Proses pengajuan hanya memerlukan KTP dan selfie, dengan persetujuan yang diberikan dalam hitungan menit. Syarat utama adalah tinggal di Indonesia, memiliki KTP, dan penghasilan minimal Rp2 juta. Jika disetujui, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening bank dalam satu hari kerja.


3. Jenius

Jenius, aplikasi perbankan digital dari Bank BTPN yang diluncurkan pada 11 Agustus 2016, memfasilitasi aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengelola keuangan, dan memiliki rekening bank. Fitur Flexi Cash dalam aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pinjaman online dengan batas hingga Rp200 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah 1,75% untuk nasabah terpilih.

4. Kredivo

Kredivo merupakan kartu kredit digital yang memungkinkan pembelanjaan di berbagai merchant e-Commerce. Proses pendaftarannya cepat dan dapat dilakukan melalui aplikasi di perangkat seluler. Kredivo menawarkan beragam tenor pinjaman, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan, dengan bunga 2,95% dan tidak memerlukan pembayaran DP barang yang dibeli.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Unipin melalui DANA, Proses Kurang dari 1 Menit! Tanpa Ribet dan Banyak Promo

Baca juga: Gunakan DC Lapangan, Daftar 5 Pinjol Ini Langsung Datangi ke Rumah Jika Galbay! Nasabah Wajib Waspada

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Cepat Cairkan Dana Terbaru 2023, Tanpa Tunggu Lama Langsung Masuk Saldo!

5. Akulaku

Akulaku menyediakan layanan pinjaman online dengan pembayaran bulanan untuk belanja barang di merchant mitra.

Proses pengajuan yang sederhana melibatkan unggah foto KTP dan ID karyawan. Setelah disetujui, pengguna dapat berbelanja di berbagai merchant seperti blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia. Aplikasi ini juga memungkinkan pinjaman online dengan limit hingga Rp20 juta, dengan syarat pembayaran DP hingga 15%.

Bagaimana, tertarik untuk meminjam pinjol diatas? demikianlah informasi terkait dengan daftar pinjol yang bisa kalian simak. 

Penting untuk memahami risiko pinjaman online sebelum mengambil keputusan. Meskipun praktis, ada risiko utang yang sulit diselesaikan karena bunga tinggi.

Keamanan data pribadi juga perlu diperhatikan. Pertimbangkan dengan matang sebelum memilih penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Waspadai potensi risiko yang mungkin terjadi dalam pinjaman online.

Sumber:

UPDATE TERBARU