Friday 5th of July 2024
×

Daftar Hotel Transit Tangerang Dekat dengan Bandara Terbaik, Bisa Short Time Per Jam dengan Tarif Murah

Daftar Hotel Transit Tangerang Dekat dengan Bandara Terbaik, Bisa Short Time Per Jam dengan Tarif Murah

--

Jadwal keberangkatan setiap 2 jam sekali mulai dari jam 6. Ada dua jenis kamar yaiut single dan double. Setiap kamar memiliki fasilitas tempat timur, kamar mandi, TV LED, AC, Terminal listrik, water heater, dan perlatan mandi.

Baca juga: Tutorial Cara Gambar Sketsa Iklan Produk Minuman Mudah dan Menarik, Bisnis Kamu Auto Meledak di Pasaran!


Baca juga: Update! Kode Undangan JadiDuit Hari Ini Tahun 2023 dan Cara Klaimnya, Dapatkan Bonus Hingga Rp500 Ribu

Baca juga: Cara Login Tdomino Boxiang APK Paling Mudah, Penghasil Uang Terbaik Tanpa Syarat Apapun

4. De Green Inn

De green terletak 10 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotelnya terletak diarea pepohonan yang cukup rindah dan sedikit jauh dari jalan raya sehingga tenang untuk beristirahat.

Setiap kamar memiliki fasilitas kamar mandi dalam, AC, TV LED, WIfi, peralatan mandi dan kasur tipe single, double maupun twin. Diluar fasilitas itu ada layanan Antar-jemput bandara gratis, lounge lobi yang simpel dan Parkir. P

5. Ruby Rooms Transit

Salah satu apartemen transit yang menawarkan sewa dengan durasi singkat atau per jam ada ruby rooms transit. Ruby room transit merupakan kompek Apartemen Aeropolis yang letaknya tepat di belakang bandara Soekarno Hatta. Di sekitar aparteman juga terdapat cafe, coffee shop, warung makan.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi hotel transit di Tangerang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU