Friday 5th of July 2024
×

Daftar Hotel Transit Tangerang Dekat dengan Bandara Terbaik, Bisa Short Time Per Jam dengan Tarif Murah

Daftar Hotel Transit Tangerang Dekat dengan Bandara Terbaik, Bisa Short Time Per Jam dengan Tarif Murah

--

1. Hotel transit Nusa Indah

Hotel ini sudah menjadi langganan transit pelancong dari penumpang Bandara. Lokasi hotel ini tidak jauh dari Bandara Soekartno hatta, letak di pinggir jalan raya.

Baca juga: Hotel Transit Short Time Jakarta yang Paling Direkomendasikan, Nyaman Banget Untuk Menginap Bersama yang Tersayang


Baca juga: 10+ Rekomendasi Hotel Transit Kediri, Bisa Short Time Per Jam dengan Tarif Mulai dari Rp80 Ribuan Aja

Baca juga: Pijat Spa Plus Jogja yang Paling Direkomendasikan dan Wajib Dikunjungi, Rileksasikan Diri Bersama Para Terapis Cantik

Selain dekat bandara kamu juga bisa pergi ke Museum Benteng Heritage, Grand Serpong Mall, dan Pantai Tanjung Pasir selagi waktu masih lengang.

2. Hotel transit FM3

Hotel transit FM3 adalah tipe hotel privat garasi atau hotel yang mobil bisa masuk garasi. Jadi setiap kamar ada dua dua lantai, lantai pertama untuk garasi mobil dan lantai kedua untuk kamar.

Selain garasi, hotel ini juga bisa sewa per 6 jam atau durasi singkat lainnya. Setiap kamar difasilitasi double bad, kamar mandi, TV, kursi, wifi, kulkas mini, wastafel dan alat mandi.

3. Hotel Cengkareng Transit

Adalah hotel klasik yang menawarkan kamar kamar luas di sekitar Bandara Soetta. Seperti hotel transit lainnya, cengkareng transit juga melayani layanan antar jemput penumpang dari atau ke Bandara dengan mobil toyota hiAce.

Sumber:

UPDATE TERBARU