Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Tambahan, Syaratnya Nonton Video 3 Menit! Perhari Bisa Dapat Ratusan Ribu

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Tambahan, Syaratnya Nonton Video 3 Menit! Perhari Bisa Dapat Ratusan Ribu

--

BISNIS - Penggunaan smartphone saat ini sepertinya memang tidak bisa lepas dari genggaman tangan. Namun siapa sangak, meski begitu kini banyak tersedia aplikasi penghasil uang tambahan yang bisa kalian simak dibawah ini. Yuk, langsung saja simk daftarnya disini.

Kalau saat ini kalian bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil melihat iklan pada sebuah konten.


Aplikasi penghasil uang ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai cara. Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan berbagai tugas atau aktivitas yang dapat dijalankan oleh pengguna, seperti menyelesaikan survei, mengikuti iklan, dll.

Baca juga: Download Higgs Domino RP Original APK 2023 Unlimited Money + X8 Speeder Gratis, Langsung Main Slot Tanpa Iklan Mengganggu

Baca juga: Update! Kode Undangan JadiDuit Hari Ini Tahun 2023 dan Cara Klaimnya, Dapatkan Bonus Hingga Rp500 Ribu

Baca juga: Dalam Sehari Bisa Cair 100Ribu? Gampang! Tinggal Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Dijamin Cuan Melimpah!

Aplikasi penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.

Meskipun aplikasi penghasil uang bisa memberikan penghasilan tambahan, tetapi jumlahnya mungkin tidak signifikan dan bergantung pada seberapa banyak waktu dan usaha yang diinvestasikan pengguna. Berikut ini beberapa daftar aplikasi penghasil uang.

Nonton Video Hasilkan Uang

CashWin - Aplikasi Penghasil Uang Tunai

CashWin adalah aplikasi streaming video yang terbukti membayar penggunanya pada tahun 2023. Mirip dengan platform streaming video populer seperti TikTok dan Snack Video, aplikasi ini terpercaya dan terbukti membayar.

Dalam waktu singkat, hanya 3 menit, pengguna bisa menghasilkan saldo gratis sebesar Rp15.000. Seorang pengguna, Hendra Setyo, berhasil mengklaim saldo sejumlah itu melalui aplikasi ini, seperti yang ditunjukkan dalam kanal YouTube-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU