Wednesday 26th of June 2024
×

Wajib Tolak! Daftar Pinjol Ini Sering Gencarkan Serangan Untuk Cari Nasabah, Penyaluran Dananya Gak Main-main

Wajib Tolak! Daftar Pinjol Ini Sering Gencarkan Serangan Untuk Cari Nasabah, Penyaluran Dananya Gak Main-main

--

BISNIS - Siapa disini yang pernah ditawari pinjaman online dengan iklan yang menggiurkan? jangan sampai salah atau terjebak ya, karena biasanya pada DC akan sering berikan serangan untuk cari nasabah baru. Berikut  adalah daftar pinjol yang sering lakukan gencaran serangan baru.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Syarat Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Begini Cara dan Nominal Maksimalnya, Baca Dulu Dengan Teliti Sebelum Ajuin Pinjaman

Baca juga: Gak Perlu Panik! Ini Dia Daftar Buronan Pinjaman Online Legal OJK, Pasti Aman Tanpa Sebar Data!

Baca juga: Benarkah Singa Id Tidak Gunakan DC Lapangan? Jangan Gegabah Pinjol! Cek Dulu Faktanya Disini

Sedangkan pada pinjaman online ilegal merupakan layanan pinjaman uang online yang sudah diblokir pemerintah dan tidak terdaftar dalam OJK. Pinjol ini termasuk dalam fintech atau financial technology yang bisa merugikan.

Daftar Pinjol Penyaluran Dana Terbesar

Lentera Dana Nusantara adalah perusahaan pemberi pinjaman terbesar yang berperan sebagai penyedia produk dengan nama SPinjam di platform Shopee. Sejak tahun 2018, jumlah pinjaman yang disalurkan oleh perusahaan pinjaman online terus meningkat, dengan pertumbuhan per Desember 2022 mencapai 71,09%.

Sumber:

UPDATE TERBARU