Monday 8th of July 2024
×

Nonton Video Tapi Dibayar? Cek 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Langsung Cair Masuk ke DANA!

Nonton Video Tapi Dibayar? Cek 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Langsung Cair Masuk ke DANA!

--

BISNIS - Aplikasi penghasil uang tambahan ini bisa kalian dapatkan cuma dengan nonton video aja. Gimana bisa? mungkin banyak yang belum percaya. Tapi, kalian bisa simak daftar lengkapnya pada rangkuman yang kami bagikan dibawah ini. 

Kalau saat ini kalian bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil melihat iklan pada sebuah konten.


Aplikasi penghasil uang ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai cara. Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan berbagai tugas atau aktivitas yang dapat dijalankan oleh pengguna, seperti menyelesaikan survei, mengikuti iklan, dll.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pengisi Survey Berbayar Paling Populer, Terbukti Membayar dan Proses Cepat!

Baca juga: Cuan-Cuan! Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak yang Wajib Kamu Unduh, Definisi Nggak Ngapa-Ngapain Tetap Dibayar

Baca juga: Gabut? Cobain yuk Aplikasi Baca Novel yang Bisa Hasilkan Uang 400 Ribu/Hari, Pasti Auto Kaya Raya!

Aplikasi penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.

Meskipun aplikasi penghasil uang bisa memberikan penghasilan tambahan, tetapi jumlahnya mungkin tidak signifikan dan bergantung pada seberapa banyak waktu dan usaha yang diinvestasikan pengguna. Berikut ini beberapa daftar aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Penghasil Uang Tambahan

Jika kalian senang menonton video, aplikasi penghasil uang berikutnya pasti cocok untuk kalian. Ada banyak tugas yang dapat dilakukan di dalamnya, salah satunya adalah menonton video. Semakin banyak video yang kalian tonton melalui aplikasi ini, semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan.

1. Earnably

Earnably adalah platform penghasil uang berbasis situs web yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan menonton video. Melalui mitra situsnya, Hideout.tv, pengguna harus menonton video dan iklan untuk mendapatkan kredit yang bisa ditukarkan dengan uang tunai atau kartu hadiah elektronik.

Untuk mendapatkan hadiah, pengguna perlu memastikan akun Hideout.tv dan Earnably terhubung, yang akan terjadi secara otomatis setelah pendaftaran di kedua situs tersebut. Namun, poin perlu ditransfer secara manual dari Hideout.tv ke Earnably.

Sumber:

UPDATE TERBARU