Monday 8th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Pengisi Survey Berbayar Paling Populer, Terbukti Membayar dan Proses Cepat!

Daftar Aplikasi Pengisi Survey Berbayar Paling Populer, Terbukti Membayar dan Proses Cepat!

--

2. JAKPAT

JAKPAT merupakan aplikasi survei Indonesia yang memberikan imbalan kepada pengguna setelah mereka menyelesaikan survei online.


Singkatan dari "Jajak Pendapat", JAKPAT menggunakan sistem poin sebagai imbalan setelah pengguna menyelesaikan survei. Poin-poin ini dapat ditukar dengan pulsa, voucher, atau bahkan uang. Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, JAKPAT juga mendukung pencairan uang melalui e-wallet atau rekening lokal.

3. LifePoints

LifePoints menjadi solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Proses survei melalui aplikasi ini tergolong mudah dan cepat.

Tujuan dari aplikasi ini, sebelumnya dikenal dengan nama MySurvey, adalah untuk memberikan testimoni atau pendapat tentang produk atau layanan suatu perusahaan, yang kemudian menjadi referensi bagi pembaca global.

Platform ini memberikan imbalan yang cukup besar, berkisar antara 4.000 hingga 50.000 poin untuk setiap survei yang diikuti.

Baca juga: Cek Game Penghasil Saldo Dana Asli Tanpa Iklan Terbaru November 2023 yang Terbukti Membayar

Baca juga: Main Game Ini Bisa Hasilkan 100Ribu Perhari Tanpa Iklan, Mau? Intip List nya Berikut Ini yang Pasti Bikin Ngiler!

Baca juga: Sekali Klik Langsung Dapat! Klaim Kode Hadiah DANA Rp 100 Ribu HARI INI, Jangan Sampai Kehabisan

4. Branded Surveys

Mirip dengan LifePoints, Branded Surveys juga merupakan aplikasi survei yang meminta pengguna untuk memberikan pendapat tentang produk atau layanan. Pendapat ini digunakan sebagai acuan bagi perusahaan dalam strategi pemasaran atau pengembangan produk baru mereka.

Meskipun aplikasi-aplikasi tersebut menawarkan imbalan saldo, beberapa di antaranya memiliki keterbatasan survei yang tersedia, serta kendala terkait penundaan poin yang masuk ke akun pengguna atau batas minimal penarikan yang cukup tinggi.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar aplikasi isi survey berbayar yang bisa kalian simak dan ikuti. Tentunya semua tak semudah yang dibayangkan, namun kalian tetap bisa mencobanya sebagai pengalaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU