Monday 8th of July 2024
×

Cuan-Cuan! Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak yang Wajib Kamu Unduh, Definisi Nggak Ngapa-Ngapain Tetap Dibayar

Cuan-Cuan! Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak yang Wajib Kamu Unduh, Definisi Nggak Ngapa-Ngapain Tetap Dibayar

--

7. Novelah

Kamu bisa membaca kisah romansa, cinta, jutawan, misteri, dan kisah fiksi lainnya. Novelah akan memberi kamu poin setiap kali kamu masuk ke aplikasi tersebut selama beberapa hati. Poin juga akan kamu dapatkan apabila berhasil memainkan berbagai aktivitas, dari mulai membaca sampai bermain game.


8. Clip Claps

Dalam aplikasi ini, kamu akan diajak menonton berbagai jenis video menarik dari seluruh dunia. Kamu bisa menonton dan berkomentar di sana. Selain video, Clip Claps juga memiliki fitur unggulan bernama Pusat Game. Fitur tersebut memastikan kamu bisa memainkan berbagai game Android yang sederhana (mudah).

Baca juga: Lagi Viral! Money Quiz Apakah Penipuan? Cek Dulu Keamanannya di Sini Sebelum Ikutan Fomo Download

Baca juga: Cara Menggunakan Money Quiz Buat Dapat Cuan Dari Rebahan Lengkap Dengan Tutorial Withdraw, Kelebihan, dan Kekurangannya

9. Likee

Sebagai pengguna aplikasi, kamu dianjurkan untuk memberi Like di video yang kamu tonton di sana. Kamu bisa memberi Like di video dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam program Referral yang tersedia. Kamu bisa mengundang sebanyak apapun teman yang kamu kontak.

Semakin banyak yang dikontak dan ikut bergabung ke aplikasi Likee, maka semakin banyak poin dan keuntungan yang akan kamu dapatkan. Proses pencairan uang dan hadiah yang kamu dapatkan tidak akan lama dan. Saldo Dana dan uang yang sudah ada di sana bisa kamu dapatkan tanpa persyaratan.

Sekian informasi mengenai rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU