Friday 5th of July 2024
×

Ingin Cepat Kaya? Ini Ada 6 Game Penghasil Uang Langsung Masuk Saldo Dana Tercepat dan Tanpa Iklan

Ingin Cepat Kaya? Ini Ada 6 Game Penghasil Uang Langsung Masuk Saldo Dana Tercepat dan Tanpa Iklan

--

  1. Island King:

Game ini merupakan permainan yang meminta pemain untuk membangun gedung atau rumah, dan jika berhasil, pemain akan diberikan saldo berupa saldo DANA gratis. Untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi ini, pemain hanya perlu melakukan upgrade pada bangunan yang telah disediakan sebelumnya.

Nah, apabila bangunan sudah mencapai level tinggi, jumlah uang yang dihasilkan juga akan lebih besar. Oleh karena itu, para pemain diharuskan untuk melakukan upgrade pada bangunan jika ingin mendapatkan saldo DANA yang lebih besar.

  1. Ocean Crush:

Ocean Crush: Hasilkan Uang baru dirilis pada Maret 2022 lalu. Dengan fitur menarik dan gameplay yang seru, game penghasil saldo Dana 2023 ini sudah diunduh lebih dari 500.000 kali!

Dalam game puzzle klasik ini, pemain hanya perlu mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Menangkan setiap stage dan buka kotak harta karun untuk mendapatkan hadiah tambahan.

- Kelebihan Ocean Crush:

  • Withdraw mudah dan cepat.
  • Tersedia di Google Play.

- Kekurangan Ocean Crush:

  • Sering lag.
  • Nilai hadiah kecil.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Dalam Sehari? Cuma Modal Dengkul Alias Tanpa Modal, Salah Satunya dengan Aplikasi Penghasil Uang ini

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023, Buat yang BU (Butuh Duit) Boleh Banget Cobain Apps Ini!

Baca juga: Ini Dia Daftar Suku Bunga Pinjol Legal Terbaru 2023, Pahami Dulu Penjelasannya Berikut Ini!

  1. Golden Town:

Golden Town mengharuskan pemain membangun lahan pertanian dan bangunan dari berbagai material yang tersedia. Melalui transaksi in-game ini, pemain bisa mendapatkan uang sungguhan.

Pemain juga dapat melakukan trading kripto dengan nominal minimal US$ 0,01. Setelah terkumpul, uang dapat ditarik melalui rekening bank, namun jumlah yang diterima akan dikurangi pajak sebesar 25%.

Sayangnya, belum ada ulasan terkait proses pencairan dana dari game ini. Video di YouTube yang membahas game ini juga tidak banyak dan lebih fokus pada gameplay Golden Town.

- Kelebihan Golden Town:

  • Ukuran kecil.
  • Gameplay seru.

- Kekurangan Golden Town:

  • Tidak tersedia di Google Play.

Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan terkait daftar game penghasil uang yang bisa jadi pilihan untuk nambah pemasukan kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil.

Sumber:

UPDATE TERBARU